10 Pose Foto untuk Diupload Ke Sosial Mediamu

Diposting pada

Kualitas kamera yang dimiliki oleh smartphone kini sudah tidak diragukan lagi. Sehubungan dengan hal tersebut maka semakin banyak juga orang yang gemar melakukan foto untuk diunggah ke media sosial yang dimiliki. Agar feed di media sosial seperti Instagram semakin menarik, tentunya pose foto jangan yang monoton. Jika kamu kebingungan untuk memilih pose apa yang paling tepat, bisa mencoba beberapa pose yang kita bahas disini agar HidupKita makin berwana.

1. Selfie Bangun Tidur

Banyak orang yang percaya ketika bangun tidur aura kita sedang bagus-bagusnya, sehingga banyak pose selfie bangun tidur yang dicoba oleh banyak orang. Walaupun tidak seramai dulu lagi, namun pose ini tetap diandalkan karena menunjukkan sisi natural kamu.

2. Senyuman

Walaupun gaya ini standar, namun begitu wajib untuk kamu coba karena bisa memberikan kesan menawan. Agar hasil foto bisa lebih maksimal, cobalah beberapa gaya senyuman seperti senyum lebar, terlihat gigi atau bisa dengan senyum tipis saja.

3. Duckface

Disebut dengan pose duckface karena kamu perlu mengerucutkan bibir layaknya bibir bebek. Tidak hanya unik, pose duckface bisa membuat gaya kamu tidak membosankan dan pipi juga terlihat lebih tirus.

4. Peace

Banyak orang yang mengandalkan gaya selfie satu ini. Untuk caranya juga sangat mudah, bentuk jari telunjuk dan jari tengah sampai membentuk huruf V. Setelah itu letakkan jari ke sekitar kepala atau wajah, tampilan kamu pun jadi lebih cute!

5. Fierce Pose

Ingin gaya layaknya model di sampul majalah? Coba pose fierce. Angkat sedikit dagu kamu dan berikan tampilan mata sayu. Yang paling penting dari pose ini adalah hindari tersenyum, gaya fierce pun bisa kamu dapatkan.

BACA JUGA  Yuk Kenali Jenis-Jenis Sepatu Safety Yang Beredar di Pasaran!

6. Winged Eye

Selanjutnya bisa coba winged eye yang sebenarnya mirip dengan fierce pose, namun letak perbedaannya ada di tangan yang diletakkan pada sekitar mata. Dengan demikian mata akan tertarik ke arah belakang. Tampilan mata lebih tegas dan tampak menggunakan eyeliner, tulang pipi akan terlihat lebih tirus dan tegas.

7. Menopang Dagu

Menopang dagu ketika sedang foto memberikan kesan pipi lebih tirus. Jari-jarimu akan menutupi pipi chubby sehingga kesan tirus pun didapatkan.

8. Sunkissed Pose

Pose ini akan lebih maksimal hasilnya jika kamu berfoto ketika golden hour. Letakkan saja tangan di depan kepala seakan kamu menutupi teriknya sinar matahari.

9. Candid

Beberapa waktu yang lalu memang pose foto candid begitu menarik perhatian dan orang-orang dari berbagai kalangan pun berpose dengan gaya ini. Hasil dari pose candid lebih natural dan menarik pastinya.

10. Flying Kiss Pose

Dan pose yang terakhir adalah flying kiss pose ya. Sebenarnya pose ini hampir mirip dengan duckface yaitu memanyunkan bibir, namun perbedaannya ada di tangan yang menghadap ke depan bibir layaknya meniup sesuatu di tangan.