2 Cara Mudah Download Video Di Instagram Tanpa Root

Diposting pada

Siapa sih yang tidak tahu dengan instagram? Pasti semua orang sudah tahu apa itu instagram. Instagram adalah salah satu jenis aplikasi media sosial yang saat ini sudah banyak penggunanya. Tak hanya itu saja, aplikasi instagram ini juga sudah menawarkan berbagai macam fitur unggulan salah satunya adalah pengguna bisa membagikan video dan gambar yang paling laris saat ini dan pengguna instagram lainnya pun juga bisa berinteraksi sesama pengguna instagram lainnya. Selain itu, instagram sendiri juga menjadi salah satu dari 6 aplikasi edit foto terbaik di tahun ini.

Selain itu, di dalam aplikasi instagram ini juga terdapat banyak sekali foto atau video menarik yang bisa Anda temukan. Jadi apabila Anda menyukai dari salah satu video tersebut, maka Anda juga bisa menyimpannya atau mendownload video-video tersebut. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Maka dari itu kami punyai solusinya, bagaimana cara menyimpan video di instagram. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Mudah Download Video di instagram

1. Langkah yang pertama yang harus Anda lakukan adalah silahkan Anda download video Downloader for instagram kemudian silahkan Anda install seperti biasa di smartphone android Anda.

2. Apabila sudah terinstall, lalu silahkan Anda cari video yang mau Anda simpan atau unduh, setelah itu silahkan Anda Copy Share URL video tersebut.

3. Sesudah itu silahkan Anda buka video downloader for instagram, kemudian silahkan Anda paste-kan url yang telah di copy tadi. Lalu silahkan Anda klik download untuk melalui proses downloadnya.

4. Dan tunggu hingga video terdownload sepenuhnya, lalu silahkan Anda putar yang sudah Anda download barusan melalui aplikasi downloader instagram atau juga bisa di putar lewat gallery.

5. Sedangkan untuk lamanya proses download, semua itu tergantung dengan kecepatan internet di hp android Anda.

6. Selesai.

Catatan: Supaya Anda bisa mengunduh video di instagram tentukan video yang mau Anda unduh tersebut bersifat publik, apabila bersifat private kemungkinan besar tidak akan bisa terdownload. Hal ini sudah menjadi ketentuan oleh pihak instagram.

Cara Download Video di Instagram Tanpa Apk Secara Online

1. Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah silahkan Anda download aplikasi Downloader for instagram.

2. Setelah itu silahkan Anda install di hp android Anda.

3. Kemudian silahkan Anda cari video yang ingin Anda download.

4. Sesudah itu silahkan Anda ketik di pojok sebelah kanan atas, lalu silahkan Anda pilih “Copy Share URL”

5. Habis itu silahkan Anda buka situs www.drewdown.com/instagram kemudian pastekan di kolom video link, kemudian klik Dredown

6. Maka secara otomatis Anda akan diarahkan ke youtube, kemudian silahkan Anda tekan kembali.

7. Setelah itu tunggu hingga beberapa menit, kemudian silahkan Anda pilih download as MP4 video atau sesuai dengan format video yang sudah tersediah.

8. Langkah terakhir tunggu hingga video terdownload.

9. Selesai, sekarang Anda sudah berhasil mendownload video di instagram.

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai 2 Cara Mudah Download Video di Instagram Tanpa Root. Semoga apa yang kami jelaskan diatas bisa bermanfaat dan juga bisa membantu Anda semuanya. Kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pembikinan artikel ini ada salah kata-kata atau tak berkenan di hati Anda kami mohon maaf, mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan. Selamat mencoba, sekian dan terima kasih.

Sumber: https://www.provider.id/