5 Kombinasi Warna Rambut Money Piece 2.0 Yang Kembali Tren

Diposting pada

Money Piece 2.0 menjadi sangat akrab dibicarakan oleh kaum Hawa pada khususnya. Selain juga karena hasil akhirnya yang terlihat natural dan mewah. Banyak artis-artis Hollywood seperti Beyonce, Kylie, dan Gisele turut mempopulerkannya. Momentum lockdown di masa pandemic juga menjadikan gaya pewarnaan rambut ini menjadi paling diminati.

Sumber : truly-fab.com. money piece hair instagram beyonce summer 2019

Sumber : truly-fab.com. money piece hair instagram beyonce summer 2019

 

Jika Anda tertarik untuk melakukan pewarnaan dengan gaya yang ditawarkan oleh tren money piece 2.0, ada baiknya pilih beberapa kombinasi warna yang sesuai dengan kulit dan bentuk wajah Anda. Ada banyak sekali contoh yang bisa dijadikan referensi dalam rangkuman di bawah (penulis merangkum sebagian dari Cottonink Blog).

 

Money Piece Balayage pada rambut Coklat

Sumber : behindthechair.com, Brunette Balayage With A Pearl Blonde Money Piece

Sumber : behindthechair.com, Brunette Balayage With A Pearl Blonde Money Piece

 

Money Piece 2.0 dengan kombinasi ini bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin mencobanya. Buatlah sebuah sentuhan pada warna coklat dari rambut Anda dengan menambahkan highlights warna coklat emas. Sehingga tampilan akan lebih terlihat mewah dan ini sangat cocok untuk referensi style di musim panas. 

Anda bisa menaruh warna coklat emas di bagian depan dan membuatnya terlihat memberikan penekanan warna untuk bagian lainnya. Jika tidak tahu cara untuk pengaplikasiannya sendiri, boleh datang ke salon dan memberikan request dengan kombinasi ini.

 

Rocker Chic

Sumber : makeup.com

Sumber : makeup.com

 

Jenis kombinasi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki warna rambut gelap. Kombinasi ini akan memberikan kesan dengan pengalaman warna lighter shades. Dimana bagian depan akan dibuat lebih cerah dibandingkan dengan bagian lainnya. Agar terlihat lebih alami jangan lupa untuk memberitahu kepada orang yang akan mewarnainya. 

Penampilan ini akan membuat Anda terlihat lebih elegan dan juga memiliki kesan yang tangguh dengan pewarnaan yang tepat. Framing yang diberikan dalam sentuhan akhirnya juga terlihat lebih simple dan tidak berlebihan. 

 

Ashy and Icey

Sumber : https://www.instagram.com/p/CJdxOUlMMK2

Sumber : https://www.instagram.com/p/CJdxOUlMMK2

 

Jika Anda senang dengan warna-warna cool-tone model kombinasi Ashy and Icey pada moey piece 2.0 bisa dijadikan pilihan. Apalagi dipadukan dengan warna Icey yang lembut dan terang. Tren kombinasi ini banyak sekali digunakan akhir-akhir ini. Warna abu-abu dengan highlights money piece pastel adalah salah satu contohnya. 

Buatlah warna dari pilihan tone yang ada di Ashy color sebagai shades bagian belakang, sedang untuk warna Icey diaplikasikan sebagai highlights pada bagian depan rambut. Tentunya pemilihan warnanya harus disesuaikan dengan tone warna dari wajah Anda, Agar tidak terlihat aneh. 

 

Pink dan Silver

Sumber : nailspiration.com/money-pieces-hair

Sumber : nailspiration.com/money-pieces-hair

 

Jika Anda senang dengan warna-warna yang terang bisa pilih kombinasi warna pink dan juga silver. Gaya ini sangat cocok dengan Anda yang memiliki karakter ceria dan atraktif. Warna pink bisa dijadikan warna utama dari rambut, kemudian disusul dengan silver sebagai highlight yang ada di bagian rambut dekat muka. 

Namun, perlu diingat juga jika Anda tipe yang kurang percaya diri disarankan untuk menghindari warna tersebut. Mungkin juga untuk yang memiliki skin tone gelap tidak disarankan, karena justru dikhawatirkan akan memberikan kesan kusam pada tampilan wajah. 

 

Itulah beberapa kombinasi warna rambut Money Piece 2.0 yang bisa Anda terapkan. Masih banyak lagi pilihan lainnya yang juga bisa dijadikan referensi seperti Ashy Blonde Pink, Light Salmon, White blonde, Raven Black, dan lain sebagainya. Tentunya untuk menyesuaikan dengan skin tone agar terlihat bagus, bisa dengan berkonsultasi dengan orang yang paham hal terkait.