8 Rekomendasi Film Kucing Terbaik

Diposting pada

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang sangat populer di dunia hiburan. Banyak film animasi, kartun maupun live action yang menggunakan kucing sebagai tokoh utama. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi film kucing terbaik yang wajib  kamu tonton.

Daftar Film Kucing Terbaik

  1. Garfield
    Garfield merupakan film yang diadaptasi dari komik dan dirilis pada tahun 2004. Film yang merupakan gabungan antara live action dengan animasi 3D ini termasuk dalam daftar film tentang kucing terbaik. Film tersebut bercerita mengenai kehidupan seekor kucing gemuk berwarna oranye yang lucu dan imut bernama Garfield dengan pemiliknya Jon.

    Suatu hari terjadi kesalahpahaman, Jon diberi seekor anjing bernama Odie yang harus dipelihara. Garfield tidak suka dengan kehadiran Odie dan harus berbagi rumah dengan anjing tersebut.

  2. The Cat Returns
    The Cat Returns merupakan film kartun tentang kucing yang diproduksi oleh Studio Ghibli di Jepang. Film tersebut menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Haru yang memiliki sifat pendiam. Suatu hari Haru menyelamatkan seekor kucing yang nyaris tertabrak bus.

    Kucing tersebut ternyata adalah pangeran Lune dari Kerajaan Kucing. Lune memberi Haru daun katnip dan tikus sebagai bentuk ucapan terima kasih. Lune juga melamarnya, namun Haru tidak memberikan jawaban dengan jelas. Lune pun menganggap Haru menyetujui lamarannya.
     

  3. Cats & Dogs
    Cats & Dogs merupakan film tentang kucing bertemakan komedi dan action yang sangat menghibur. Film tersebut menceritakan tentang kucing dan anjing yang menjadi agen rahasia sekaligus mata-mata. Di film ini, kucing dan anjing digambarkan seperti di kehidupan nyata yang saling berseteru dan saling mengalahkan.
     
  4. Ren a Cat
    Film ini menceritakan tentang Sayoko, seorang cewek yang setiap hari berkeliling menyewakan kucing sebagai hiburan. Banyak orang yang percaya bahwa menyewa kucing dapat meredakan masalah-masalahnya. Yuk, perkaya wawasan kamu tentang kucing dengan membaca website larispro.com.
     
  5. Nine Lives
    Nine Lives merupakan salah satu film komedi tentang kucing yang dirilis pada Agustus 2016. Film tersebut menceritakan tentang Tom, seorang ayah yang sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki waktu bersama keluarga.

    Saat berulang tahun, anaknya menginginkan kucing. Namun, karena tidak menyukai kucing Tom selalu menolak permintaan anaknya. Saat perjalanan pulang, Tom tersesat ke toko kucing dan membawa pulang seekor kucing.

    Namun, di perjalanan Tom tetap sibuk dengan pekerjaannya hingga menyebabkan terjadi sesuatu dan Tom pingsan. Saat sadar, Tom melihat dirinya koma di rumah sakit. Tom pun telah berada pada tubuh kucing.
     

  6. Puss in Boots
    Puss in Boots merupakan salah satu film tentang kucing terbaik dalam bentuk animasi 3D. Film tersebut menceritakan tentang kucing Puss yang ingin mencuri kacang ajaib bersama dengan Humpty Dumpty dan Kitty Softpaw. Kacang ajaib dapat mengantarkan kucing menuju kerajaan Raksasa yang mempunyai telur emas.
     
  7. Cats Don’t Come When You Call
    Film ini menceritakan tentang seorang petinju yang frustasi karena karirnya terhambat di tengah jalan. Suatu hari petinju tersebut tinggal di rumah saudaranya dan harus merawat hewan yang tidak disukainya, yaitu kucing. Seiring berjalannya waktu, petinju ini menemukan makna kehidupan yang sesungguhnya yaitu bangkit setelah gagal.
     
  8. A Street Cat Named Bob
    Film ini menceritakan tentang kehidupan James Bowen, pengamen di London yang sakit-sakitan. Kehidupan James berubah menjadi lebih baik setelah menemukan kucing jalanan. Kucing tersebut diberi nama Bob.  

Informasi di atas dapat kamu jadikan sebagai referensi film kucing terbaik yang wajib ditonton. Film ada yang dikemas dalam bentuk animasi 3D, kartun dan live action. Film tersebut sangat lucu dan menghibur sehingga sayang untuk dilewatkan.