Cara Mengoperasikan Beberapa Akun WhatsApp Web di PC yang Sama

Diposting pada

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang sangat disukai oleh banyak orang. Bisa dibilang, aplikasi yang satu ini merupakan favorit masyarakat Indonesia dalam urusan komunikasi digital. Sehingga, whatsApp dinilai sebagai media komunikasi yang praktis dan nyaman untuk digunakan.

Tentunya, whatsapp bukan hanya bisa digunakan melalui smartphone, namun juga bisa digunakan melalui PC. Whatsapp yang dibuka melalui PC biasanya disebut dengan WhatsApp Web. Tentunya, ada beberapa tips dan trik yang bisa Anda gunakan dalam mengoperasikan Whatsapp Web. beberapa tips tersebut diantaranya sebagai berikut:

Cara Mengoperasikan Beberapa Akun Whatsapp di PC yang Sama

Beberapa kalangan orang mempunyai dua ponsel dengan akun WhatsApp yang berbeda. Biasanya, sebagian orang tidak ingin mencampuradukkan urusan pribadi dan urusan pekerjaan dalam satu ponsel. Maka dari itu, memiliki dua ponsel dengan dua akun berbeda dinilai menjadi solusi yang tepat.

Namun, tahukah Anda bahwa dengan menggunakan WhatsApp Web, maka Anda bisa mengoperasikan lebih dari satu akun di dalam satu PC. Anda tidak harus membuka dua tab di situs pencarian dan log in secara terpisah.

Cara terbaiknya yaitu dengan membuka peramban lain. Jadi, apabila Anda mempunyai satu akun yang sudah masuk ke chrome atau peramban lain, maka masuklah ke jendela baru dengan mode penyamaran. Sebagai opsi, Anda bisa membuka situs Opera dan masuk ke akun WhatsApp Web milik Anda.

Namun, apabila Anda menghendaki untuk tetap memakai satu browser tanpa ada jendela penyamaran, maka ada metode lain yang bisa dicoba. Caranya yaitu dengan membuka tab baru, lalu masuk ke situs dyn.web.whatsapp.com. Situs ini merupakan proksi dari platform WhatsApp Web utama. Sehingga, dapat dipastikan keamanannya terjamin karena terverifikasi Scam Adviser.

Itu dia penjelasan mengenai cara mengoperasikan beberapa akun WhatsApp Web di PC yang sama. Tentunya, trik yang satu ini sangat berguna bagi Anda yang memiliki lebih dari dua akun  WhatsApp dan ingin mengoperasikannya secara bersamaan melalui perangkat komputer. Silahkan mencobanya!

 

Klik link berikut untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar Whatsapp web: https://jalantikus.com/tips/cara-menggunakan-whatsapp-web/