Daftar Game Nintendo Wii U Terbaik Wajib Dicoba

Diposting pada

Memang selalu ada 2 perasaan yang sangat bertolak belakang muncul pada saat sebuah konsol game generasi baru dirilis. Di sisi lain merasa senang karena akan ada upgrade game terbaru yang lebih menarik. Di sisi lain tidak ingin melupakan kenangan game terdahulu.

Sebagai sebuah konsol game yang bisa dibilang mempunyai umur yang pendek dan sempat memancing kritikan dari gamer, Nintendo Wii U tidak diberikan sepak terjang yang lama setelah dirilisnya Nintendo Switch di pasaran.

Meskipun saat ini sepak terjang dari konsol game Nintendo Wii U sudah berakhir, namun ada banyak game untuk konsol game Wii U yang sampai saat ini masih melegenda.

Oke, bagi kamu salah satu pecinta dan kolektor dari konsol game Nintendo Wii U, ada beberapa rekomendasi daftar game terbaik yang ada di konsol Nintendo Wii U. Oke berikut merupakan beberapa penjelasannya.

1. Legend of Zelda: Breath of The Wild

Mengucapkan kata perpisahan memang bukan merupakan suatu hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Bahwa setiap ada pertemuan yang sudah terjadi tentu akan ada suatu perpisahan yang akan terjadi pula.

Legend of Zelda: Breath of The Wild memang merupakan sebuah game yang dirilis pada saat saat terakhir konsol game Nintendo Wii U. Namun, game ini justru menjadi sebuah kado perpisahan yang terindah.

Meskipun game ini lebih dikenal sebagai game yang dirilis untuk konsol game Nintendo Switch, namun Nintendo juga tetap mempertahankan kebijakan untuk merilis game ini pada konsol Wii U.

Pihak developer memastikan bahwa dengan menggunakan konsol game yang lebih lemah daripada Switch, game ini mampu memberikan konten dan juga pengalaman yang sama di luar masalah teknis yang tidak bisa dihindarkan.

2. Bayonetta 2

Mungkin saja kamu pernah mendengar perkataan bahwa “Nintendo Wii U adalah sebuah konsol game yang dibuat untuk anak kecil”, sesungguhnya perkataan ini tidak sepenuhnya tepat.

Padahal apabila ditelusuri lebih jauh, terdapat banyak sekali game yang ada pada konsol game Nintendo Wii U yang tidak memenuhi kategori kekanak-kanakan.

Salah satunya adalah game Bayonetta yang pada akhirnya dirilis versi keduanya pada konsol game Wii U. Dibuat oleh developer Platinum Games, pada seri kedua ini mampu mengedukasi semua hal yang kamu inginkan pada sebuah game dengan genre action.

Mempunyai sistem pertarungan yang cepat penuh presisi, cerita yang sedikit absurd, karakter yang sangat mudah untuk diingat, sampai dengan pertempuran boss yang sangat fantastis tentu saja akan membuat kamu terus mengingat pada game ini.

Lebih menariknya dengan harga seperti game kelas AAA, kamu akan mendapatkan seri pertama yang dilengkapi dengan konten eksklusif dari Nintendo.

Jika kamu ingin memainkan game jadul lainnya dari konsol game Nintendo seperti NES (Nintendo Entertainment System), kamu bisa melihat terlebih dahulu daftar rekomendasi game NES terbaik sepanjang masa.

Ya, kamu bisa menemukan berbagai game menarik dari berbagai macam platform atau konsol game hanya di situs Game Pedia. Ya, situs ini merupakan salah satu situs game terlengkap di Indonesia.

3. Mario Kart 8

Rekomendasi game terbaik yang ada pada konsol game Nintendo Wii U yang selanjutnya adalah Mario Kart 8. Untuk sebuah franchise yang sudah berumur tentu saja merupakan hal yang terbilang gila karena Nintendo masih bisa menyuntikkan ide segar di dalamnya.

Hasil yang berhasil diciptakan adalah sebuah game racing menyenangkan dan juga fantastis, yaitu Mario Kart 8. Jika kita membicarakan tentang kualitas visual, game ini memang mempunyai kualitas visual yang terbaik pada masanya.

Menuntaskan setiap level dengan desain yang sudah mempunyai karakter kuat, tentu saja game ini siap untuk membuat kamu berteriak-teriak merasakan keasyikannya bermain game ini.

Ya, meskipun tergolong sebagai sebuah game jadul, namun game ini tetap sangat seru untuk dimainkan. Ya, bisa dibilang Mario Kart 8 adalah sebuah game legend.