Daftar Mouse Macro Terbaik untuk Bermain Game dengan Lancar

Diposting pada

Pada saat ini memang gaming adalah salah satu kebutuhan hiburan yang banyak diminati orang. Salah satu game yang cukup banyak mendapatkan perhatian banyak orang adalah game PC. Untuk bisa memainkan game PC tentu saja kita membutuhkan yang namanya mouse macro.

Ya, mouse macro ini sedikit berbeda dengan mouse pada umumnya yang biasanya kita gunakan. Pada dasarnya mouse macro adalah mouse yang sudah dilengkapi dengan menggunakan tombol macro yang mempunyai fungsi untuk mempermudah dalam bermain game.

Jenis mouse gaming ini pada dasarnya bisa digunakan untuk memainkan banyak game, misalnya seperti counter strike, point blank, call of duty, dan lain sebagainya.

Bagi para gamer tentu saja mouse macro ini memang merupakan sebuah kebutuhan yang wajib dimiliki karena dapat memberikan kemudahan dan juga kenyamanan dalam bermain game. Jika dibandingkan dengan mouse biasa yang pada umumnya kita gunakan tentu saja mouse ini sangat mempermudah dalam bermain game.

Jika kamu sedang mencari mouse macro yang terbaik, kamu bisa nih melihat artikel ini. Ya karena di dalam artikel ini akan dibahas secara lengkap tentang mouse gaming macro terbaik.

1. Logitech G502 HERO

Bagi kamu yang memang suka bermain game, kamu bisa memilih Logitech G502 HERO sebagai mouse macro pilihan yang bisa kamu beli. Mouse ini dirancang dengan menggunakan desain yang sangat keren dan modern.

Selain itu, 11 tombol yang ada di mouse ini dapat disetting untuk menunjang kebutuhan dalam bermain game. Perlu kamu ketahui juga bahwa mouse ini mempunyai 5 keping pemberat yang setiap pemberatnya mempunyai berat 3,6 gram.

Oleh karena itu, dengan menggunakan Logitech G502 HERO kamu bisa melakukan berbagai macam eksperimen untuk dapat mengetahui berat mouse yang ideal dengan kamu untuk bermain game tertentu.

Ya, jadi kamu bisa menyesuaikan berat mouse dengan game yang sedang kamu mainkan. Lebih menariknya mouse ini juga bisa melakukan perpindahan setting DPI hingga 5 pengaturan.

Dengan adanya jarak resolusi antara 100 hingga 25600 DPI. Logitech G502 HERO mempunyai kabel dengan panjang 2,1 meter yang sudah ditenagai dengan menggunakan mikroprosesor dari ARM sebesar 32 bit dengan report rate sebesar 1000HZ.

Jika kamu ingin mengetahui tentang berbagai jenis mouse, kamu bisa nih untuk melihat informasinya di artikel Tekno Zone. Ya, pada saat ini memang teknozone.id salah satu situs teknologi terbaik dan terlengkap yang ada.

2. Logitech G Pro Wireless

Mouse macro yang dapat digunakan sebagai perangkat pendamping bermain game yang selanjutnya adalah Logitech G Pro Wireless yang hadir dengan 4-8 tombol macro yang bisa kamu program atau setting sesuai dengan kebutuhan.

Para gamer juga akan dimanjakan dengan baterai dari mouse ini yang bisa bertahan hingga 48 jam sampai dengan 60 jam. Hal ini tentu saja tergantung daripada penggunaannya.

Membicarakan tentang sensor, mouse macro ini mempunyai sensor HERO 25k yang mempunyai resolusi gerakan sebesar 100 – 25.600 DPI.

Logitech G Pro Wireless mempunyai kecepatan 400 IPS yang dapat membuat mouse macro ini dapat berpindah dengan lancar tanpa adanya hambatan yang dapat menyusahkan saat bermain game.

3. Razer Basilisk X HyperSpeed

Rekomendasi mouse macro terbaik yang selanjutnya adalah Razer Basilisk X HyperSpeed yang dilengkapi dengan menggunakan 6 tombol macro yang bisa kamu setting sesuai dengan kebutuhan bermain game kamu.

Sama seperti Logitech G Pro Wireless, Razer Basilisk X HyperSpeed juga merupakan sebuah mouse macro tanpa kabel. Perlu kamu ketahui bahwa mouse ini mempunyai daya tahan hingga 50 juta klik.

Selain itu masa baterai yang digunakan di dalam mouse ini bisa hidup sampai dengan 450 jam saat fitur bluetooth diaktifkan atau sekitar 285 jam pada saat melakukan mode hyper speed.