Bunga Papan

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Bunga Papan untuk Dukacita

Diposting pada

Sekarang ini, bunga papan sudah dianggap satu hal yang biasa untuk memberikan ucapan selamat atas berbagai peristiwa. Mulai dari pernikahan, memasuki kantor baru, opening ceremony, kenaikan jabatan maupun duka cita. Nah, untuk mereka yang sedang mencari jenis karangan bunga ini tentu membutuhkan sedikit ketelitian karena perkataan ikut berbela sungkawa akan memberi dampak buruk jika ternyata salah memilih terutama florist yang menyediakannya. Agar situasi ini tak terjadi maka ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk mencari informasi yang berkaitan dengan pemberian jenis karangan bunga ini.

Yang pertama adalah memastikan siapa yang nantinya akan menerima. Beda orang maka sudah pasti berbeda juga respon yang diberikan. Untuk itu, itu menetapkan siapa yang akan menerima adalah langkah yang harus dilakukan. Dimulai dari seberapa dekat Anda dengan si penerima bunga apakah sekedar teman biasa atau memang sudah menjadi ‘anggota keluarga’. Mengapa hal ini penting? Karena sangat berpengaruh pada tema dan jenis bunga yang akan Anda berikan dimana nantinya yang terbaik akan diberikan kepada mereka. Dan in sangat mempengaruhi kepribadian Anda loh.

Bunga Papan

Yang kedua adalah mengetahui ukuran bunga papan yang akan dipesan. Faktor ini sangat berkaitan dengan harga yang diberikan dimana semakin besar ukurannya maka harganya juga lebih mahal. Umumnya, ukuran standard yang digunakan adalah 2m x 1.20m walau ada juga yang menawarkan dengan ukuran 2m x 1,5m. Selain itu, semakin besar ukuran papan yang digunakan biasanya kesan estetika jelas terlihat dibandingkan dengan ukuran papan bunga yang kecil.

Baca juga: Alicia Florist Bandar Lampung

Selanjutnya, yang menjadi bahan pertimbangan adalah warna serta jenis aksesoris yang digunakan. Bagi Anda yang sedang mencari jenis papan bunga untuk dukacita maka cara termudah bisa dengan melihat katalog yang diberikan oleh toko bunga. Biasanya, pihak florist menggunakan rangkaian serta jenis warna yang disesuaikan dengan kebutuhan tersebut. Umumnya, warna warna gelap alias redup banyak dipakai seperti warna biru misalnya. Sementara, pemilihan aksesoris yang dipakai bisa saja basic spon atau menggunakan daun bunga.

Terakhir, pastikan Anda mengetahui kondisi dari bunga yang dipakai. Biasanya, toko bunga yang berpengalaman serta banyak direkomendasikan oleh pengguna menggunakan bunga segar. Faktor ini sangat penting agar papan bunga ini bisa bertahan lama. Hanya saja perlu diperhatikan bahwa harga dari bunga segar ini cukup mahal dibandingkan dengan jenis bunga biasa.

Dari beberapa tips diatas akan memudahkan Anda menentukan pilihan karena penawaran yang diberikan oleh masing masing florist sangat banyak. Selain itu, menyesuaikan dengan anggaran dana pun bisa diawali dengan menentukan siapa yang nantinya akan menerima rangkaian bunga dukacita tersebut. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, dari segi dana pun Anda bisa menekan seminim mungkin. Bagaimana dengan hasil? Tak usah khawatir karena toko bunga yang terbaik pasti menjamin kualitasnya adalah unggulan.

Oh ya, pihak florist, salah satunya tim www.aliciaflorist.com juga memberikan kebebasan bagi konsumen untuk merangkai kalimat duka cita yang nantinya diletakkan pada bunga papan yang Anda pesan. Jika pun tidak, Anda bisa menggunakan template yang sudah disediakan dan menambahkan kalau sekiranya kurang berkenan. Pastikan, saat menulis nama harus benar benar teliti agar tak salah dalam penulisan seperti gelar misalnya. Kesalahan sedikit bisa berakibat fatal nantinya bagi Anda. Usahakan, saat pengiriman harus tepat waktu agar pesan yang ingin disampaikan dapat diterima oleh pihak keluarga.