Ide Dekorasi Ruang kantor Agar Tidak Membosankan

Diposting pada

Dekorasi adalah seni menata sebuah lokasi baik ruangan maupun tempat dan barang. Dengan adanya dekorasi suatu ruangan atau tempat menjadi lebih menarik dan cantik untuk dinikmati. Hal ini yang akan kita bahas bagaimana mendekorasi sebuah ruang kantor agar tidak membosankan.

Hal ini penting untuk membuat sebuah ruangan lebih menarik dan nyaman di tempati, karena dengan adanya ruangan yang nyaman membuat aktifitas kerja lebih produktif, lebih kreatif dan inovatif, karena sebuah ruang kantor bisa memberikan efek mood kerja semangat ataupun loyo.

Ok lah yaa,, tidak usah panjang kali lebar,, intinya dekorasi ruang kantor itu penting banget. Buat mengejar aktifitas kerja agar tidak membosankan serta lebih semangat dan nyaman tentunya.

Berikut Tips Dekorasi Ruang kantor Agar Tidak Bosan

1. Gaya Ruang santai

Dekor ruangan sesantai mungkin layaknya sebuah tempat nongkrong, hal ini membuat kerja lebih maksimal dalam bekerja, buat tempat kerja bersantai sehingga tidak tegang. Hal ini bisa anda contoh dan lihat seperti gambar. Pilihlah Furniture Kantor yang modern dengan konsep retro maupun industrial

2. Warna Ruangan

Warna berpengaruh dalam sebuah mood booster, pakailah warna yang cerah dengan kombinasi produk modern agar dihasilkan perpaduan yang menarik dan membuat semangat untuk datang ke tempat kerja dan juga pewarnaannya jangan terlalu over sehingga tidak terkonsep.

3. Sirkulasi Udara

Agar lebih nyaman lagi gunakan jendela yang besar dan luas sehingga udara dari luar masuk dengan baik. Itu akan membuat lebih nyaman, bila tidak bisa dengan jendela besar. Pakailah jendela kaca besar sehingga sinar matahari masuk dengan baik. Hal ini membuat ruangan lebih santai dan sejuk

4. Pasang Quote

Jangan lupakan hiasan dinding dengan berbagai kata-kata bijak dan penyemangat, hal ini akan menstimulasi otak bagi yang membacanya lebih semangat bila lagi drop atau turun moodnya, jadi penting dikasih hiasan namun tetap bermanfaat.

5. Tanaman Hias

Ruang kantor bisa dikasih hiasan taman baik yang pot besar maupun kecil di meja kerja, karena dengan adanya tanaman yang berwarna hijau membuat sejuk dan menyenangkan untuk dipandang dan dinikmati dalam setiap pertumbuhannya

Itulah sedikit tips bagaimana mendekorasi sebuah ruang kantor agar tidak membosankan dalam bekerja, selamat menentukan apa saja yang akan anda dekor ulang maupun yang baru mau membuatnya, happy work happy life dengan ruang kantor yang cantik dan menarik.