Inilah Souvenir Yang Cocok Untuk Acara Seminar, Pelatihan & Workshop

Diposting pada

Keberadaan sebuah souvenir dalam sebuah event itu sangat penting sekali. Di samping sebagai cara ungkapan terima makasih juga bisa dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan atau brand sendiri.

Salah satu yang bisa dipakai adalah souvenir flashdisk. Memakai barang yang satu ini akan terlihat lebih elegan, premium, unik dan beda dari yang lainya. Selain itu juga memberikan manfaat bagi siapa saja yang mendapatkan dimana bisa menyimpan data sesuai yang di mau.

Pihak penyelenggara pastinya ingin memberikan kesan yang mendalam di hati para peserta tetapi tak lupa akan menyelipkan sebuah pesan pada souvenir perusahaan promosi tersebut.

Lalu apa sih kelebihan usb promosi yang saat ini banyak dipilih perusahaan atau EO dalam mengkampanyekan brand tersebut. Simak ulasanya di bawah ini. 

1. Media promosi exclusive

Tak bisa disangkal lagi kalau sekarang ini flashdisk banyak digunakan sebagai media promosi. Ini tak lepas dari keunikan, terlihat elegant, premium dan juga berkelas.

Keunikan ini tak bisa di dapat dari produk lain yang mana dengan barang sekecil itu bisa menyimpan data dalam jumlah besar karena memiliki varian kapasitas yang beragam mulai dari 2gb hingga 64gb.

Selain itu meskipun ukurannya yang tak terlalu besar ternyata pada bagian penampang atau bodynya bisa di cetak logo, brand, acara. Dan daya cetak nya pun hasilnya bagus. Membuat yang menerima bisa mengenali apa pesan yang ada.

2. Model beragam

1 nama yang memiliki banyak model. Sehingga sangat mudah sekali dalam memilih mana yang sesuai dengan temanya. Baik dari bentuk dan jenisnya. Dari model sendiri banyak pilihannya ada yang model kartu, otg, kayu, metal, pulpen, karet gelang, kunci. 

BACA JUGA  Modifikasi Kendaraan Bus Simulator Indonesia (BUSSID)

Untuk bahan material bisa dikatakan sama hanya yang membedakan ini ada pada bagian luar. Beberapa bahan yang digunakan ada seperti plastik pvc, metal, kayu, karet. 

Agar sesuai pemilihan kuncinya adalah pilih yang pas. Contoh untuk acara gathering bisa memilih jenis flashdisk gelang. Yang mana bisa langsung dipakai sebagai bagian aksesoris gelang yang menarik. 

3. Multi fungsi

Dalam acara tertentu seperti seminar, sering kali di flashdisknya sendiri sudah terisi soft copy mengenai acara yang ada, sehingga bila penerima akan memakai dan membuka usb tersebut akan melihatnya. 

Bisa juga menyelipkan modul yang akan disampaikan sebagai materi. Memberi kemudahan bagi peserta dalam mengikuti materi yang ada.

Selain itu bisa ikut ambil bagian dalam mengkampanyekan hemat pemakaian kertas. 

Yang unik sekali bila memakai usb card, bisa sekalian dijadikan sebagai name tag sebagai tanpa peserta acara itu. Menarik sekali bukan?? 

4. Pengerjaan cepat

Proses dalam pengerjaannya bisa dikatakan tak memerlukan waktu yang lama. Untuk proses mencetak saja dengan desain yang sudah ada. Tetapi kalau desain sendiri belum ada dan pihak pembuat harus membikin dulu maka akan memerlukan waktu lebih lama. 

Untuk membuat desain sendiri harus detail jadi tidak bisa tergesa gesa dari pemilihan warna, penempatan logo, pemilihan font yang digunakan.

Bila memakai foto ini juga perlu di perhatikan. Pilih gambar yang memiliki resolusi yang besar sehingga bila di cetak tidak pecah gambarnya. Biasanya ini bila di gunakan pada flashdisk kartu yang sekalian digunakan sebagai ID card di kantor. 

 

BACA JUGA  5 Cara Mencuci Kaos Putih agar Tetap Putih Bersih