Kawaii!! Inilah 7 Karakter Anime Yang Cocok Dijadikan Waifu

Diposting pada

Anime merupakan sebuah sebutan animasi yang berasal dari Jepang. Anime begitu dikenal dengan ceritanya yang unik dan menarik. Namun, tidak hanya ceritanya saja yang menarik, tapi desain karakternya yang begitu "ikemen" atau "kawaii" yang akan mengisi anime menjadi lebih menarik lagi.

Bagi kalian para pecinta anime pastinya mengetahui arti 'waifu' bukan? Atau mungkin kalian sudah punya banyak? Bagi kalian yang belum tahu artinya, waifu adalah sebuah karakter anime perempuan untuk dijadikan sebagai pacar. Waifu juga bisa diartikan sebagai 'wife', yang merupakan logat orang Jepang ketika berbicara 'wife' menjadi 'waifu'.

Dari banyaknya karakter perempuan kawaii, pastinya para wibu-wibu menjadi jatuh cinta. Namun siapa sajakah, karakter anime perempuan yang sering dijadikan sebagai waifu? Jika kalian tertarik untuk mengetahuinya, berikut merupakan beberapa karakter anime kawaii yang sering dijadikan waifu.

1. Rem


Karakter anime yang pertama ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi para wibu bukan? Karakter yang satu ini satu ini berasal dari anime Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu!

Rem bukanlah tokoh utama dalam anime tersebut, melainkan hanya tokoh tambahan. Meskipun rem merupakan karakter tambahan, tapi banyak para wibu yang tersentuh oleh rem.

Meskipun memiliki postur tubuh yang mungil ditambah wajah yang imut dan kawaii, membuat nilai plus pada karakter satu ini. Ia juga jatuh cinta pada Subaru (tokoh utama), bahkan ia pun mengungkapkan perasaan padanya. 

Yah, walaupun cintanya ditolak oleh Subaru. Scene itulah yang membuat karakter banyak disukai bahkan dijadikan sebagai waifu oleh para wibu.

2. Asuna Yuuki


Karakter anime yang berikutnya adalah Asuna Yuuki yang berasal dari anime Sword Art Online. Di animenya, karakter ini merupakan karakter perempuan yang merupakan pahlawan dan memiliki kemampuan pedang yang hebat.

Namun, bukan hanya kemampuan pedangnya saja yang hebat, melainkan kemampuan memasak yang cukup hebat juga. Perempuan yang hebat sekaligus pandai memasak pastinya sangat idaman sekali bukan?

Di dalam animenya, karakter ini memiliki seorang pacar yaitu Kirito (Tokoh Utama).

3. Nezuko Kamado


Karakter anime selanjutnya adalah Nezuko Kamado yang berasal dari anime Kimetsu no Yaiba. Nezuko merupakan karakter yang ikut dari anime Kimetsu no Yaiba yang berubah menjadi 'demon' karena terinfeksi oleh iblis.

Meskipun sudah menjadi iblis, tapi ia tidak pernah memakan manusia, tidak seperti iblis pada umumnya yang memakan manusia agar terus hidup dan menjadi kuat. Bahkan ia pun dapat mengendalikan dirinya agar tidak menyerang manusia dan bertarung bersama kakaknya Tanjiro (Tokoh Utama).

Meskipun ia telah menjadi iblis, namun tampangnya masih tetap imut dan menjadi iblis ter-imut di anime Kimetsu no Yaiba. Ditambah dengan kemampuannya yang dapat merubah tubuhnya menjadi anak-anak yang pastinya para wibu langsung mengangkat nezuko menjadi waifu mereka.

4. Nakano Miku


Karakter anime selanjutnya adalah Nakano Miku yang berasal dari anime Gotoubun no Hanayome. Di anime miku merupakan anak 3 dari 5 bersaudara. Ia memiliki sifat yang pemalu, ditambah seorang yang sangat menyukai dengan sejarah.

Meskipun ia memiliki 4 saudara kembar, ditambah mukanya mereka sama persis yang membuat para penonton pun tidak tahu mau pilih yang mana. Ya, tapi dari hasil voting dari beberapa wibu, banyak yang memilih untuk menjadi tim miku dari pada 4 saudara kembarnya.

5. Kaori Miyazono


Karakter anime selanjutnya adalah Kaori Miyazono yang berasal dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Meskipun ending dari anime ini sad dan banyak para fans pun kecewa, tapi dari segi ceritanya sangat menarik untuk ditonton. 

Pastinya tidak asing lagi dengan Kaori Miyazono bukan? Seorang karakter perempuan yang kawaii dan pandai memainkan alat musik biola. Bahkan dengan kesuksesan dari animenya, para pecinta Kaori pun meningkat drastis. 

Meskipun endingnya yang disebut-sebut kalau kaori ini meninggal akibat penyakitnya, tapi banyak juga para wibu yang masih mempertahankan untuk dijadikan sebagai waifu.

6. Kurumi Tokisaki

Karakter anime selanjutnya adalah Kurumi Tokisaki yang berasal dari anime Date A Live. Seringkali waifu disebut-sebut sebagai karakter anime perempuan protagonis. Namun berbeda dengan karakter yang satu ini.

Dengan kecantikan dan keimutan dari karakter ini sekaligus menjadi karakter antagonis dari anime Date A Live. Banyak sekali para wibu yang menyukainya dan dijadikan sebagai waifu sejuta umat.

7. Emilia


Karakter anime selanjutnya adalah Emilia yang berasal dari Re:Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu. Awal keluarnya anime Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, para wibu dikejutkan dengan kecantikan dari Emilia yang merupakan setengah bangsa elf.

Yang diketahui bahwa bangsa elf dapat hidup hingga ratusan tahun, Begitu juga dengan umurnya Emilia. Meskipun umurnya yang bisa dibilang cukup tua, tapi dari segi penampilan yang begitu kawaii dengan rambutnya yang perak membuat karakter yang satu ini banyak disukai.