Panduan Paling tepat Melakukan Transaksi PPOB Griya Bayar

Diposting pada

Akankah anda sudah mengenal layanan terbaru dari Bank BTN? Dimana layanan tersebut seringkali memperoleh sebutan PPOB Griya Bayar. Tentunya banyak para pengusaha mempergunakan loket pembayaran secara online menggunakan smartphone. Tentu saja dari segi ketepatan, keamanan sekaligus kecepatan bisa diperoleh. Biasanya loket pembayaran ini sering dipergunakan oleh penjual pulsa. Bahkan petugas pencatat meter keliling pun juga menggunakan layanan ini.

Berkat layanan terbaru dari Bank BTN ini pastinya mampu memberikan kemudahan bagi banyak orang. Apalagi layanan PPOB Griya Bayar menghadirkan beragam pelayanan yang dibutuhkan masyarakat. Mungkin banyak di antara anda merasa penasaran dengan cara melakukan transaksi PPOB melalui android. Dari pada penasaran sebaiknya menyimak setiap langkahnya berikut ini:

  1. Membuka aplikasi yang tersedia pada gadget kemudian cari saja icon aplikasi Griya Bayar.
  2. Sentuh saja tombol menu pengaturan.
  3. Kemudian sentuh tombol menu lalu pilih server. Usahakan menjatuhkan pilihan pada production server.
  4. Pilih saja tombol menu kemudian pilih printer yang tersedia pada layar handphone anda. Biasanya pada dropdown menu bakalan tampil jenis sekaligus tipe printer yang telah tersambung dengan gadget melalui Bluetooth. Jika memang anda tidak mempergunakan printer jenis apapun sebaiknya biarkan saja default setting. Lalu sentuh saja tombol menu simpan. Jika memang sudah selanjutnya lakukan konfirmasi untuk penyimpanan konfigurasi dan sentuhlah OK.
  5. Ketika anda sudah menyentuh OK yang berada dalam konfirmasi tentunya bakalan masuk pada halaman login aplikasi.
  6. Biasanya untuk konfigurasi awal bisa melakukan sebuah transaksi pembayaran secara online menggunakan aplikasi yang dinamakan Griya Bayar Mobile.
  7. Supaya anda mampu melakukan transaksi sebaiknya masukkan saja User sekaligus password mobile milik anda.

Tentu saja dengan penjelasan langkah melakukan transaksi PPOB Griya Bayar secara online ini semakin mempermudah prosesnya. Siapapun orangnya bisa menempuh langkah tersebut jika mengetahui caranya. Anda tidak perlu merasa ragu lagi mempergunakan aplikasi tersebut. Selain memberikan kemudahan kepada anda dalam hal pembayaran tentu saja juga menghemat waktu.

Apalagi kini semuanya bisa anda akses dengan mudah melalui ponsel yang sudah dimiliki. Yang terpenting ada jaringan internet sehingga mendukung prosesnya. Bagi anda yang belum mengenal layanan PPOB Griya Bayar dari Bank BTN semoga saja kedepannya bisa menikmati layanan tersebut dengan baik. Pastinya anda bakalan dibimbing bagaimana langkah melakukan transaksi pembayaran secara online.