Profil dan Fakta Bhad Bhabie, Ratu Rapper Amerika

Diposting pada

Danielle Peskowitz Bregoli atau yang secara umum lebih akrab disapa dengan Bhad Bhabie atau Bad Baby ini merupakan seorang Rapper, penulis lagu dan bintang media kebanggan Amerika. Bhabie lahir pada tanggal 26 Maret 2004 di Boyton Beach, Florida Amerika, namanya menjadi terkenal saat meme dirinya yang tampil pada acara Dr. Phill di tahun 2016 menjadi viral. Kini namanya menjadi semakin terkenal berkat bakat rapper kental yang ia miliki, bahkan di tahun 2017 lalu Bhabie menjadi rapper wanita termuda yang lagunya berhasil muncul di tangga lagu Billboard Hot 100. Pencapain ini menjadikan Bhabie dicap sebagai wanita generasi 2000-an yang paling menarik perhatian publik, bahkan Bhabie pernah dijuluki sebagai Queen Rapper Amerika.

Bhad Bhabie menandatangani kontrak dengan label rekaman Atlantic Records, dimana saat ini label tersebut telah berkembang pesat menjadi reality show, merek makeup, tur dan karir musik. Sejak di label ini, Bhabie berhasil merilis sebuah Mixtape pertamanya di tahun 2018 berjudul Hi Bich. Meskipun lirik lagu ini terkesan agak dewasa dan vulgar, single lagu ini berhasil masuk dalam jajaran lagu terbaik di Billboard Hot 100 mengalahkan lagu para rapper seniornya.

Remaja  ini lahir dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya di Boyton Beach Florida, ayahnya bernama Ira Peskowitz sedangkan sang ibu bernama Barbara Ann Bregoli. Sang ayah merupakan seorang Yahudi dan ibunya adalah keturunan Italia, kedua orang tua Bhabie bercerai saat Bhabie masih berusia satu tahun. Sejak kecil Bhabie tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah, ayahnya memutuskan untuk pergi dan memulai kehidupan baru bersama wanita pilihannya. Bhabie dan ibunya tinggal dalam lingkup rumah tangga Katolik, mereka hidup terasing dari saudara terutama sang ayah.

BACA JUGA  Profil Mantan Personil Fifth Harmony, Camila Cabello

Dalam single lagu miliknya yang berjudul Bhad Bhabie Outro, Bhabie menjelaskan lewat lirik lagu tersebut bahwa ia bisa menjalin hubungan dengan laki-laki ataupun perempuan. Tentu saja hal ini cukup mengejutkan para penggemar dan publik, mengingat usia Bhabie masih sangatlah muda dan sangat disayangkan memiliki penyimpangan gairah seksualitas seperti yang ia sebutkan.

Profil & Fakta Bhad Bhabie, Ratu Rapper Amerika

Namun Bhabie sendiri bukan tipikal remaja yang mendengarkan kritik atau komentar negatif orang lain, dia merupakan pribadi yang teguh dan tegar akan pendiriannya selama ini. Bhabie mengungkapkan dalam postingan media sosial miliknya, bahwa sang ibu sama sekali tidak mempermasalahkan mengenai kehidupan asmaranya. Bahkan Bhabie secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia tinggal bersama dengan mantan pacarnya, meskipun sampai sekarang belum diketahui identitas dari mantan pacarnya itu.

Sebagai seorang remaja yang bebas, Bhabie mengungkapkan bahwa kehidupan masa kecil yang ia alami membuat dirinya memilih untuk menjalankan kehidupan seperti sekarang ini. Bahkan ia tidak merasa menyesal sama sekali dengan jalan hidup yang ia pilih, meskipun masih berusia muda Bhabie berusaha untuk menjalankan kehidupan sesuai keinginannya meskipun menentang banyak pihak.

Lihat: Bhad Bhabie Age

Dalam wawancara yang Bhabie lakukan dengan Forbes, ia mengungkapkan agar hendaknya setiap orang tidak mengikuti alur kehidupan pribadi seperti dirinya. Bahkan Bhabie berharap orang-orang hanya mengenal Bhabie lewat karir Rappernya saja, bukan masa lalu ataupun kehidupan asmaranya yang terbilang rumit itu. Gadis 17 tahun ini juga menambahkan bahwa tidak ada salahnya untuk mengejar kebahagiaan dengan jalan yang salah, namun tentu saja ia harus siap dengan segala konsekuensi yang harus dihadapi. Apalagi mengingat dirinya adalah seorang publik figur, maka komentar jahat atau kritik pedas sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Bhabie dan menjadikan dirinya kini lebih kuat.