Rekomendasi Popok Bayi Anti iritasi untuk Kulit Sensitif

Diposting pada

Sama halnya dengan memilih baju bayi, dalam memilih popok bayi harus diperhatikan bahan apa saja yang digunakan. Apakah bisa aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi anda?

Dengan banyaknya merk popok sekali pakai yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis harga. Tentu mempermudah untuk anda mencari popok seperti apa yang cocok digunakan sesuai kondisi kulit buah hati.

Artikel terkait : baju bayi perempuan

Untuk bayi dengan tipe kulit normal, tentu patut disyukuri ya. Karena ibu tidak perlu repot untuk memilih secara teliti barang keperluan bayi yang akan digunakan. Dalam beberapa kasus bayi yang memiliki kulit sensitif bahkan tidak bisa memakai baju bayi yang asal lucu. Kualitas bahan dan kenyaman pada baju bayi harus diperhatikan betul-betul.

Rekomendasi Popok Bayi Anti iritasi untuk Kulit Sensitif

Begitu juga dengan popok bayi, yang melekat setiap hari pada kulit buah hati. Bahan yang lembut dan nyaman sangat dicari tentunya. Apalagi dengan harga yang terjangkau. Untuk anda yang memiliki bayi dengan kulit cenderung sensitif, beberapa merk popok dibawah bisa anda coba, berikut ulasannya:

1. Mamy Poko Pants Royal Soft

Seperti namanya, produk dari mamy poko ini memiliki kelembutan dengan kualitas yang tidak diragukan. Brand popok terkenal ini selain lembut juga memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga kulit bayi akan terhindar dari iritasi.

Terbukti setelah belasan tahun ada produk popok satu ini tidak pernah sepi di pasaran dengan kualitas yang jempolan, selain menyerap dengan cepat. Popok satu ini juga memiliki kekuatan membuat kulit bayi selalu kering.

2. Sweety Comfort Gold

Popok dengan teknologi 3D diamond ini mampu menyalurkan cairan urine bayi anda dengan baik dan cepat sehingga kulitnya akan tetap kering dan nyaman. Dengan perekat yang kuat, popok merk sweety terdiri dari berbagai ukuran yang tersedia sesuai kebutuhan bayi anda.

3. Merries Good Skin

Popok terbaik yang memiliki 3 sistem sirkulasi udara ini mampu menyerap pipis bayi dengan baik dan tidak membuat kulit bayi iritasi. Untuk anda yang memiliki bayi dengan kulit sensitif mungkin merries good skin bisa anda coba.

4. Mamy poko Royal Soft New born

Selain ukuran balita, mamy poko mengeluarkan varian royal soft untuk bayi baru lahir yang memiliki kulit rentan iritasi. Memiliki daya serap 12 jam, dan sirkulasi udara yang baik serta kelembutan yang tidak diragukan lagi.

Kelebihan mamy poko untuk new born ini, memiliki lekukan pada pusar bayi yang belum sembuh sehingga aman digunakan pada bayi baru lahir. Selain itu terdapat juga indikator pipis yang memudahkan orang tua untuk mengganti popok bayi.

5. Goo.N Smile Baby Pants

Brand popok dari Thailand ini memiliki bahan yang lembut dan didesain tipis, namun cepat menyerap dan tidak membuat kulit bayi iritasi. Untuk ibu yang tertarik, popok merk ini bisa dengan mudah ditemukan di swalayan.

6. Pampers Premium Care

Popok dengan inovasi yang berbeda dengan merk lain ini patut dicoba untuk anda yang memiliki bayi dengan kulit sensitif. Dengan teknologi pori-pori mikro membuat pipis bayi terserap dengan baik dan cepat serta membuat kulit bayi tetap kering meski sudah beberapa kali pipis.

Ukuran pampers premium care ini juga beragam, dari S sampai XXL. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan buah hati anda.

 

Nah, setelah membaca beberapa referensi diatas. Semoga bisa membantu anda menemukan popok yang sesuai dengan kebutuhan buah hati ya.

Sumber : https://twomixofficial.com/