Samsung Galaxy A11 pendatang terbaru dari seri Galaxy A (2020)

Posted on

samsung galaxy A11

Meskipun untuk hari ini disepakati bahwa Samsung Galaxy M21 akan diluncurkan di India, pabrikan Korea Selatan telah memutuskan jenis presentasi lain. Samsung mengumumkan Samsung Galaxy A11 dan dengan demikian memperluas keluarga Galaxy A (2020) oleh satu anggota lagi. Bahkan, jika kita mempertimbangkan bahwa akan ada sembilan basis Galaxy A (2020), empat di antaranya telah diumumkan.

Samsung Galaxy A11, seperti yang nomenklaturnya sarankan, adalah smartphone termurah kedua dalam seri Galaxy A tahun ini. Itulah mengapa sangat menarik dan patut dipuji bahwa Samsung telah menyertakan kamera belakang tiga lensa dengan akses ke lensa sudut lebar dan sensor kedalaman di smartphone ini.

Fitur dari Samsung Galaxy A11

samsung a11 tiga warna

Layar: LCD TFT Infinity-O 6,4 inci dengan rasio aspek 19,5: 9 resolusi gambar HD + (1560 x 720 piksel) dan dengan kamera depannya yang tertanam di sudut kiri atas.
Prosesor: Delapan inti dengan frekuensi kerja 1.8GHz.
Memori: Memori RAM 2 dan 3GB dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.
Kamera: Tiga kamera belakang dengan sensor 13MP pada lensa sudut lebar dengan aperture f / 1.8; sensor 5MP pada lensa ultra-wide-angle dengan aperture f / 2.2; dan sensor kedalaman 2MP pada lensa biasa dengan aperture f / 2.4. Kamera depan dengan sensor 8MP pada lensa biasa dengan aperture f / 2.0.
Baterai: 4000mAh tidak dapat dilepas dan dengan akses ke teknologi pengisian cepat hingga 15W daya.
Sistem operasi: Android 10 diinstal dari pabrik beserta kulitnya masing-masing Samsung One UI versi 2.0.

Detail Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A11 adalah smartphone kelas menengah ke bawah, tidak diragukan lagi. Tidak realistis untuk mengharapkan komponen perangkat keras premium darinya. Tetapi kita juga dapat melihat bagaimana, dengan konfigurasi internal yang sederhana, ia akan menghadapi persaingan yang dipersenjatai dengan baik di mana sulit menemukan telepon hierarki dengan tiga kamera.

Meskipun lambat Anda akan melihat lebih banyak dan lebih Samsung Galaxy A11 olahraga kamera belakang dengan tiga kamera. Modul ini terdiri dari sensor 13MP pada lensa sudut lebar, sensor 5MP pada lensa sudut lebar ultra, dan sensor kedalaman 2MP. Ini berarti bahwa foto dengan fokus pemotretan lebar atau dengan efek bokeh akan dimungkinkan.

Desainnya membawa kejutan lain dalam hal hirarki smartphone: layar LCD TFT Infinity-O-nya mewakili pembaruan tren estetika smartphone menengah-tinggi dan tinggi. Alih-alih memiliki kamera depan yang diisolasi setelah pemotongan kontroversial di tengah layar, itu tertanam di sudut kiri atas.

Di dalam Samsung Galaxy A11 kita akan menemukan prosesor yang tidak ditentukan tetapi akan memiliki delapan core dan frekuensi kerja 1,8GHz. Menyertai chip ini, kita akan melihat 2 dan 3GB memori RAM dipasangkan dengan 32GB kapasitas penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

Samsung galaxy A11 memiliki baterai 4000mAh dengan akses ke teknologi pengisian cepat hingga 15W. Sementara sebagian besar orang asing yang lebih murah tidak bisa tidak bermimpi memiliki baterai Samsung mereka diisi dengan cepat, itu memastikan bahwa Galaxy A11 dapat mengandalkan keuntungan yang sangat besar ini.

Samsung mengumumkan Samsung Galaxy A11 dengan berbagai warna sehingga pengguna dapat menyesuaikan sendiri: hitam, putih, biru muda dan merah. Dalam semua kasus, bezel yang mengelilingi Layar Infinity-O Anda akan terlihat hitam tetapi bagian belakangnya akan sepenuhnya tertutup oleh salah satu dari empat warna ini.

Harga dan area distribusi  dari Samsung Galaxy A11 belum diumumkan, tetapi kita dapat mengharapkan jangkauan internasional dan harga di bawah US $ 300.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *