Traveling Murah ke Jepang

Diposting pada

Jepang merupakan negara yang mempunyai daya tarik wisata yang sangat tinggi. Dari kebudayaan hingga alam yang indah, Jepang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun, harga yang mahal seringkali menjadi kendala bagi banyak orang untuk mengunjungi Jepang. Tapi jangan khawatir, ada beberapa tips yang bisa Anda coba agar bisa traveling ke Jepang dengan biaya yang lebih murah.

Tips Traveling Murah ke Jepang

5 Tips Traveling Murah ke Jepang

Pertama, pilihlah waktu kunjungan yang tepat. Harga tiket pesawat ke Jepang dapat sangat mahal pada periode liburan musim panas atau musim dingin. Sebaiknya, Anda memilih waktu kunjungan di musim semi atau musim gugur ketika harga tiket pesawat biasanya lebih terjangkau. Selain itu, pada waktu tersebut cuaca di Jepang sangat nyaman dan indah.

Kedua, pilihlah akomodasi yang murah. Jepang terkenal dengan hotel-hotel mewahnya yang memiliki harga yang sangat tinggi. Namun, ada banyak pilihan akomodasi yang lebih murah seperti hostel, guesthouse atau ryokan. Hostel atau guesthouse biasanya memiliki harga yang lebih terjangkau dan juga memungkinkan Anda untuk bertemu dengan orang-orang dari berbagai negara.

Ketiga, manfaatkan transportasi umum. Transportasi umum di Jepang sangat efisien dan tepat waktu. Anda bisa menggunakan kereta atau bus untuk berkeliling di kota-kota Jepang dengan biaya yang lebih murah daripada menyewa mobil. Selain itu, Anda juga bisa membeli tiket transportasi dalam jumlah banyak atau memanfaatkan kartu transportasi yang bisa digunakan untuk berbagai jenis transportasi umum.

Keempat, manfaatkan diskon wisata. Jepang memiliki banyak diskon wisata yang bisa Anda manfaatkan seperti Japan Rail Pass atau Kansai Thru Pass. Dengan membeli tiket tersebut, Anda bisa mendapatkan diskon yang cukup besar pada beberapa objek wisata dan juga transportasi umum.

BACA JUGA  5 Hotel Bintang 4 Terbaik di Jakarta

Kelima, coba kuliner lokal yang lebih murah. Makanan di Jepang memang terkenal lezat dan unik, namun harganya seringkali sangat mahal. Anda bisa mencoba makanan lokal yang lebih murah seperti ramen atau soba di restoran-restoran yang lebih terjangkau.

 

Dengan tips-tips tersebut, Anda bisa menghemat biaya traveling ke Jepang dan menikmati segala keindahan yang ditawarkan oleh negara Sakura tersebut. Jangan lupa juga untuk mencari informasi lebih lanjut tentang tempat-tempat wisata yang menarik di Jepang melalui website denahwisata. Selamat berlibur!