Trivia Sophia Rose Wilson, Memulai Audisi Karirnya di Sebuah Pusat Berpelanjaan

Diposting pada

Sophia Rose Wilson, atau yang akrab disapa dengan nama Sophia ini lahir pada tanggal 16 Maret 2001 di Ohio Amerika Serikat. Namanya dikenal oleh publik sebagai seorang artis pendatang baru, yang memiliki banyak prestasi cemerlang yang diraih. Sejak kecil Sophia telah bercita-cita untuk menjadi seorang aktris, sehingga ia mulai tergabung dalam beberapa kelas akting.

Memiliki tekad untuk menjadi seorang aktris membuat Sophia banyak mengikuti acara casting, ia banyak menerima rekomendasi tempat casting dari keluarga. Semasa duduk dibangku sekolahnya, Sophia juga banyak mengikuti acara pementasan drama bersama teman-temannya. Bahkan tak jarang ia mengikuti banyak pementasan yang diadakan oleh pihak sekolah setiap tahunnya.

Baca Sophia Rose Wilson Trivia

Saat tergabung dalam kelas aktingnya ini, Sophia menunjukkan banyak kemajuan dan kemampuan yang terus meningkat tiap saat. Pelatih yang membimbing Sophia mengaku bahwa Sophia memiliki bakat akting yang luar biasa, sehingga harus terus dikembangkan dan harus segera diaplikasikan dalam sebuah film layar lebar ataupun serial TV.

Sophia Rose Wilson, memulai karirnya sebagai aktris sejak usia 18 tahun. Pada saat berada di pusat perbelanjaan, Sophia melihat sebuah audisi serial Tv dan iapun mengikutinya. Sophia mendapatkan peran yang cukup penting dalam serial TV yang berjudul Euphoria, dimana serial itu tengah menjadi booming di kalangan remaja.

Trivia Sophia Rose Wilson, Memulai Audisi Karirnya di Sebuah Pusat Berpelanjaan

Sejak debut pertamanya ini, Sophia langsung menandatangani kontrak kerja dengan sebuah label manajemen yang menaungi beberapa aktris lainnya. Sophia mulai muncul dalam banyak film maupun serial Tv, karirnya sebagai seorang aktris mengalami puncak kejayaan berkat kemampuan akting yang ia tunjukkan. Dalam sebuah wawancara sebuah acara penghargaan, banyak aktris senior yang memuji kemampuan akting Sophia.

BACA JUGA  Profil Mantan Personil Fifth Harmony, Camila Cabello

Wanita yang memiliki saudara kembar bernama Heather Marie Wilson ini dikenal sebagai aktris yang memiliki kepribadian mempesona, selalu tampil kompak dengan anggota keluarga lainnya. Ia mendapat banyak tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam berbagai stasiun tv, maupun acara variety show. Atas kemampuan aktingnya, Sophia tak jarang dipercaya untuk memainkan serial Tv lebih dari 1 season musim.

Aktris yang memulai debutnya dalam serial bergenre romantis ini sangat aktif bermain sosial media, ia sering membagikan momen kegiatan sehari-hari pada media sosialnya yakni Instagram. Sophia tak jarang menjadikan instagramnya sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan para penggemar, dimana penggemar bisa menyampaikan saran maupun harapan untuk karir Sophia.

Bukan hanya media instagram, Sophia juga memiliki berbagai platform media sosial yang aktif digunakan, Seperti: Twitter sampai dengan TikTok. Ia selalu menyempatkan waktunya untuk mengunggah foto, video pendek maupun aktivitas kesehariannya. Dari sinilah banyak penggemar yang menyebut bahwa Sophia sebagai salah satu aktris yang ramah, baik kepada sesama aktris maupun kepada penggemar sekalipun.

Jumlah kekayaan bersih yang berhasil dikumpulkan oleh Sophia sejauh ini tercatat sebesar $50.000, tentu saja pendapatan ini belum ditambah dengan iklan-iklan produk yang dilakukan. Sophia juga mendapatkan penghasilan yang lumayan besar melalui media sosialnya, dimana ia akan menjadi brand ambassador yang bertugas mempromosikan berbagai produk. Pesona yang dimiliki oleh Sophia tak jarang membuat produk-produk yang ia tawarkan mampu terjual habis di pasaran.

Sophia pernah mendapat kecaman dari beberapa pihak karena perilakunya yang diduga mengandung makna rasis, Sophia diduga menggunakan kata-kata yang bersifat menyinggung dan fanatik. Atas tindakannya ini Sophia mendapat teguran dari pihak label manajemen miliknya, sehingga ia langsung meminta maaf ke publik dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

BACA JUGA  Biodata Profil Erick Estrada, Mantan Pegawai Supermarket Jadi Aktor

Sejak kejadian tindakan rasis yang pernah ia lakukan itu, Sophia menjadi lebih berhati-hati ketika berkata ataupun saat bermain sosial media. Ia terkadang membatasi kegiatannya di media sosial, karena ia tak ingin kejadian yang sama terulang lagi dan merugikan karir yang telah dibangun selama ini. Bahkan terakhir Sophia hanya menggunakan media sosialnya sebagai ajang promosi produk yang ia iklankan, sehingga beberapa penggemar sempat merasa kehilangan sosok Sophia yang dulunya lebih akrab menyapa mereka.   

Bukan hanya mengenai kegiatan sehari-harinya, Sophia juga lebih tertutup mengenai kisah asmaranya. Sophia tidak pernah menjelaskan secara detail mengenai perjalanan kisah cintanya, sehingga banyak penggemar yang penasaran apakah selama ini Sophia sudah memiliki kekasih atau belum.