Turki Summer: Petualangan Seru di Bawah Matahari

Diposting pada

Hai, teman-teman! Gue baru aja balik dari petualangan seru di Turki dan gue gak sabar buat cerita semuanya ke kalian. Yuk, simak pengalaman gue dari sudut pandang pribadi tentang paket tour Turki Summer dari Piranti Travel ini!

Persiapan dan Keberangkatan

Day 01: Jakarta – Istanbul

Hari pertama kita dimulai dengan semangat yang tinggi! Berangkat dari Jakarta menuju Istanbul dengan penerbangan nyaman bersama Turkish Airlines. Gak kerasa udah sampai di Turki setelah perjalanan yang menyenangkan.

Menjelajahi Kota-Kota Bersejarah

Day 02: Istanbul – Bursa

Setibanya di Istanbul, kita langsung melanjutkan perjalanan menuju Bursa. Pertama-tama, kita mampir di Grand Mosque dan Green Mosque & Tomb yang penuh sejarah. Terus, jalan-jalan di Silk Market buat belanja oleh-oleh khas Turki sebelum bermalam di Hotel Euro Park.

Day 03: Bursa – Kusadasi

Hari ini penuh dengan kegiatan seru! Kita mampir ke Turkish Delight Shop buat cicipin camilan khas Turki, terus lanjut ke Isabey Mosque yang megah banget. Setelah itu, perjalanan berlanjut ke Kusadasi, destinasi selanjutnya dalam petualangan kita.

Day 04: Kusadasi – Pamukkale

Perjalanan kita dilanjutkan ke Pamukkale, tapi sebelumnya kita mampir ke Leather Company & Fashion Show buat liat-liat koleksi kulitnya yang keren abis. Di Pamukkale, kita dijejali pengetahuan sejarah dari Hierapolis Ancient City dan langsung amazed sama keindahan Cotton Castle.

Day 05: Pamukkale – Konya – Cappadocia

Hari ini kita bertandang ke Konya dulu buat mampir di Mevlana Museum yang kaya akan sejarah dan budaya Islam. Terus, perjalanan dilanjutkan ke Cappadocia, tempat yang selalu bikin mata terbelalak sama keindahan alamnya!

Baca Juga : Private Paket Tour Singapore Piranti Travel 3,6 JT / Pax

Petualangan Seru di Cappadocia

Day 06: Cappadocia

BACA JUGA  Tantangan Petualangan Terbaru: ATV Ride di Bali Ubud

Ini dia hari yang paling ditunggu-tunggu: petualangan di Cappadocia! Ada banyak pilihan kegiatan seru, mulai dari naik hot air balloon sampe jalan-jalan di Gorome Valley. Gak ketinggalan juga mampir ke Avanos Pottery & Shopping Ceramic Handicraft buat beli oleh-oleh khas Turki.

Day 07: Cappadocia – Ankara – Istanbul

Hari ini kita kembali ke Istanbul, tapi sebelumnya mampir dulu ke Ankara. Di perjalanan, kita singgah di Salt Lake buat foto-foto yang kece banget! Terus, mampir juga di Mausoleum Ataturk buat ngeliat sejarah Turki yang keren.

Day 08: Istanbul

Hari ini kita explore lebih dalam lagi keindahan Istanbul. Dari Ortakoy Village sampe Grand Bazaar, semuanya kita kunjungi. Gak lupa juga cobain Turkish Ice Cream yang lezat!

Day 09: Istanbul

Ini hari terakhir kita di Turki, jadi kita manfaatin sebaik-baiknya! Dari Blue Mosque sampe Istiklal Street, semuanya kita explore. Pengalaman yang gak akan kita lupakan selama-lamanya!

Kembali ke Tanah Air dengan Kenangan Manis

Day 10: Istanbul – Jakarta

Sayang banget udah tiba saatnya buat pulang ke Jakarta. Perjalanan yang panjang dan seru ini bakal selalu jadi kenangan manis buat kita semua. Terima kasih, Turki Summer, atas pengalaman yang gak akan kita lupakan!

Promo Piranti Travel Paket Tour 3 Negara 5,3 Juta / Pax , Minimal 1 Pax

Dengan segala kegiatan seru dan pengalaman berharga, paket tour Turki Summer dari Piranti Travel emang juara banget! Gak heran kalau banyak yang pengen nyobain juga. So, tunggu apa lagi? Ayo buruan daftar buat petualangan seru selanjutnya!

BACA JUGA  Petualangan Seru di Hillpark Sibolangit, Taman Hiburan Keluarga Favorit