Yuk Ketahui Review Jasa Pelayanan dari IndiHome

Diposting pada

Pada saat ini memang jaringan internet memang merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan di dalam kehidupan manusia, bahkan sudah tidak bisa dilepaskan lagi. Salah satu penyedia jasa internet yang paling terkenal di Indonesia adalah IndiHome. Siapa yang tidak tahu IndiHome yang merupakan salah satu layanan dari Telkomsel ini?

Hampir di setiap rumah, restoran, kantor, dan tempat umum lainnya sudah ada jaringan WiFi yang bisa digunakan untuk berselancar dengan menggunakan jaringan internet. Memang pada saat ini kebanyakan orang sangat bergantung pada internet untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan mereka seperti bersekolah, bekerja, berbelanja, dan lain sebagainya.

Oke, kali ini di dalam artikel ini kita akan membahas sedikit review tentang jasa pelayanan yang ditawarkan oleh IndiHome ini.

Biaya

Oke, aspek pertama yang akan kita review adalah dari segi biaya. Ini memang merupakan sebuah faktor yang sangat penting untuk kita review pertama kali.

Hal tersebut karena ada banyak orang yang bertanya apakah sepadan biaya yang dikeluarkan dengan apa yang kita dapatkan dari produk IndiHome ini?

Perlu kamu tahu bahwa layanan yang ditawarkan oleh IndoHome ini ditawarkan dengan biaya yang berbeda-beda. Selain mempunyai biaya yang berbeda-beda, fitur yang diberikan juga berbeda.

Biasanya IndiHome menerapkan biaya langganan mulai dari Rp. 169.000 hingga Rp. 1.750.000 per bulan. Paket yang kamu pilih tentu saja harus disesuaikan dengan kebutuhan yang kamu miliki.

Hal ini supaya apa yang kamu beli tidak boros apabila kebutuhan kamu bisa terpenuhi cukup dengan menggunakan paket seharga Rp.250.000 atau sebaliknya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang router IndiHome, kamu bisa mengunjungi situs routerku.com. Situs ini merupakan satu-satunya situs yang membahas secara lengkap tentang router, mulai dari IP Address router, merek router, seri router, dan juga spesifikasi router.

Kecepatan Internet

Aspek selanjutnya yang perlu kita bahas adalah kecepatan internet yang ditawarkan oleh paket IndiHome. Ya, pada saat kamu berlangganan paket yang ditawarkan oleh IndiHome dengan harga yang mahal, tentu saja kamu tidak ingin jika kecepatan internet yang kamu dapatkan lambat kan?

Nah, dalam kecepatan internet ini sudah ada banyak orang yang membuktikan bahwa kecepatan internet yang ditawarkan oleh IndiHome ini tidak terlalu lambat.

Untuk kecepatan unduhnya layanan IndiHome ini menawarkan kecepatan 20 Mbps sampai dengan 23 Mbps. Selain itu, untuk kecepatan unggahan atau upload IndiHome menawarkan kecepatan 3,87 Mbps.

Oleh karena itu, layanan yang ditawarkan oleh IndiHome ini secara keseluruhan tidak akan membuat para pelanggannya menjadi kecewa. Hal tersebut karena kecepatan internet yang diberikan oleh IndiHome ini cukup baik.

Pelayanan

Aspek yang terakhir ini merupakan aspek yang tidak kalah penting untuk kita perhatikan. Sebagian besar orang melakukan pembelian sebuah jasa karena jasa tersebut mempunyai pelayanan yang sangat baik.

Ini berdasarkan pengalaman pribadi, bahwa pelayanan yang ditawarkan oleh IndiHome belum maksimal. Jadi pada saat itu saya ingin melakukan upgrade kecepatan internet dengan melalui kantor Plasa Telkomsel.

Ketika sudah sampai di sana kami mendapati pelayanan yang tidak begitu ramah yang dilakukan oleh salah satu pegawai yang ada. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang juga kami alami.