3 Manga Naga Terbaik

Diposting pada

Ada banyak manga dan anime di Jepang. Bentuk seni ini juga sangat populer di Amerika Serikat dan negara-negara lain. Salah satu genre yang sangat disukai oleh pembaca dapat disebut "naga". Apa sajakah ini?

 

Reincarnated as a Dragon's Egg: Let's Aim to Be the Strongest

Reincarnated as a Dragon's Egg: Let's Aim to Be the Strongest adalah sebuah petualangan, manga komedi yang mengikuti kisah seorang pria yang bereinkarnasi menjadi telur naga setelah dia meninggal. Karakter utama memiliki takdir yang tidak biasa. Namanya Tooru, dan dia adalah manusia yang berubah rupa menjadi telur naga. Dia memutuskan untuk menjalani kehidupan barunya dengan damai dan tidak menimbulkan masalah sampai saatnya tiba ketika dia akan menetas dan menjadi naga yang dewasa dan kuat.

Tooru segera mengetahui bahwa dia tidak dapat menghindari konflik sepenuhnya dan perlu membela dirinya sendiri ketika dihadapkan dengan itu. Dia tidak mahakuasa, tetapi ini tidak menghentikannya untuk berusaha menjadi lebih kuat dengan belajar dari kesalahannya.

Miss Kobayashi's Dragon Maid

Miss Kobayashi adalah seorang programmer software yang tinggal sendirian di Tokyo. Suatu hari, dia dalam perjalanan pulang dari kerja ketika dia bertemu seekor naga. Naga berubah menjadi seorang gadis remaja bernama Tohru, yang makan semangkuk nasi sebagai sumber energi dan pindah ke rumah kosong Nona Kobayashi malam itu. "Miss Kobayashi's Dragon Maid" berfokus pada hubungan antara manusia dan naga, karena keduanya menyesuaikan diri untuk hidup bersama.

Strange Dragon

Strange Dragon adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoki Urasawa. Itu diserialkan di majalah "Pagi" Kodansha dari tahun 1997 hingga 1999.

Ceritanya tentang Shinra Kishitani, seorang psikiater, yang mencoba membantu orang dengan penyesalan mereka sebelum mereka mati. Dia melakukan ini dengan mengekstraksi pikiran berbahaya yang mengganggu orang tersebut, yang diwakili oleh monster yang disebut "makhluk khayalan".

Dilansir dari Mangadop, manga ini bagus karena ditulis oleh author terkenal Jepang, Naoki Urasawa. Juga, saya suka bagaimana itu bukan anime atau manga "biasa" dengan tipikal pejuang atau kisah romansa. Seri Strange Dragon memiliki lebih banyak tema psikologis, yang membuatnya.