Syarat Penggunaan Kode Reedem FF

Diposting pada

Populernya game Free Fire atau FF semakin memperlihatkan kiprahnya di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya orang mencari kode redeem FF di mesin pencarian seperti Google. Kode redeem sendiri tujuannya untuk mendapatkan diamond yang bertujuan untuk membuka senjata dan beberapa item penting lainnya. Nah tapi ada syarat tertentu untuk menggunakan kode redeem ff nih. Penasaran kan? Simak syaratnya berikut ini:

Kode Hanya Bisa Dipakai di Negara Indonesia

Kamu harus tahu hal yang paling utama bahwa kode redeem di FF hanya bisa digunakan di Indonesia saja. Kamu tidak dapat menggunakan kode redeem Free Fire dari negara lain untuk di Indonesia dan sebaliknya juga kamu tidak dapat menggunakan kode redeem FF Indonesia di negara lainnya juga.

Hanya Bisa Digunakan Satu Kali

Kebijakan utama dari penggunaan kode redeem ini hanya bisa dipakai satu kali saja. Bahkan kode redeem biasanya hanya boleh dipakai pada satu akun tertentu saja, selain itu penggunaan kode redeem juga tidak diperbolehkan untuk digunakan oleh lebih dari satu akun.

Tidak Dapat Dibarter Uang

Selalu ingat bahwa penggunaan kode redeem di permainan Free Fire tidak bisa ditukar tambah dengan uang. Karena kalau sudah terdeteksi digunakan oleh cara ilegal maka siap siap akun tersebut akan dibanned secara permanen.

Memiliki Masa Berlaku Kadaluarsa

Setiap kode redeem memiliki masa kadaluarsa. Makanya kamu harus cepat-cepat meredeem kode ff tersebut. Karena jika sudah kadaluarsa maka kamu tidak dapat lagi menggunakan kode tersebut secara permanen.

Hubungi CS Garena Bila Ada Kabar dan Isu Kode Redeem

Jika kalian memiliki masalah saat me-redeem kode Free Fire maka alangkah baiknya jika langsung menghubungi customer service Garena untuk mendapatkan bantuan yang tepat dari pada harus berdiskusi di forum dan mendapatkan saran yang kurang tepat.

 

Itulah syarat penggunaan kode redeem ff. Semoga artikel tersebut dapat membantu kamu untuk mengetahui syarat penggunaan kode redeem FF. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel ini.