Tiket Masuk Pulau Tegal Mas Lampung Beserta Fasilitasnya

Diposting pada

Lampung sendiri menyimpan banyak tempat wisata, seperti pantai dan juga pulau. Adapun satu nama yang wajib Anda kunjungi saat liburan yakni Pulau Tegal Mas. Namun sebelum memutuskan pergi kesana ada baiknya apabila Anda mengetahui harga tiket masuk Pulau Tegal Mas Lampung beserta fasilitasnya sebagai bentuk persiapan awal.

Pulau Tegal Mas Lampung sendiri bisa anda tempuh dengan menggunakan layanan rental mobil lampung. Jika anda akan berwisata ke Pulau Tegal Mas Lampung, anda harus mengetahui harga tiket masuknya. Anda harus memutuskan terlebih dahulu apakah Anda ingin menginap di hotel yang ada di Pulau Tegal Mas. Ini karena hotel jauh lebih mahal daripada tempat berkemah. Jika Anda menginap di hotel di area Pulau Tegal Mas, Lampung, Anda harus memikirkan terlebih dahulu kamar seperti apa yang Anda inginkan untuk menginap. Anda bisa memilih antara kamar double, kamar single, dan kamar keluarga. Maka Anda harus mempertimbangkan jenis kamar dan ukurannya. Setelah itu, Anda harus memikirkan tempat di mana Anda akan tidur. Anda dapat memilih untuk tidur di pantai atau di rumah. Setelah Anda memutuskan apa yang harus dilakukan, Anda harus merencanakan bagaimana menuju ke sana.

Harga Tiket Masuk Pulau Tegal Mas Lampung

Tegal Mas terletak di Kabupaten Pesawaran. Lokasi tepatnya berada di seberang Pantai Sari Ringgung, salah satu nama yang sangat populer di Lampung. Sementara untuk tiket masuk dibagi menjadi beberapa bagian. Berikut penjelasannya.

  • Tiket per orang : Rp 40.000 sampai Rp 50.000
  • Penginapan Cottage : Rp 1.750.000 sampai Rp 5.000.000
  • Sewa Kapal : Rp 250.000

Jika ingin masuk ke Pantai Sari Ringgung biaya per orangnya adalah Rp 25.000. Biaya tersebut sudah termasuk parkir motor dan apabila menggunakan mobil dari perusahaan rental mobil lampung jakarta ada biaya tambahan Rp 5.000 untuk parkir.

Keindahan pulau ini tidak hanya dilihat dari pemandangannya saja. Melainkan juga sejumlah fasilitas yang disediakannya yakni sebagai berikut:

1. Tempat makan atau café

Tak mungkin ketika Anda liburan tidak mengunjungi tempat makan atau café. Nah, di Pulau Tegal Mas Lampung sudah ada spot-spot makan yang menyediakan beragam jenis menu. Jadi Anda bisa singgah di salah satunya.

Untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan, Anda harus memeriksa tempat-tempat yang memiliki makanan enak yang enak. Masalahnya, makanan di tempat itu tidak murah. Kebanyakan dari mereka akan menghabiskan banyak uang. Jadi, sebelum Anda pergi ke tempat-tempat itu, pastikan Anda memiliki cukup uang. Dengan begitu, Anda bisa yakin bisa membayar makanannya. Juga, pastikan Anda tidak terlambat karena tempat-tempat yang menawarkan makanan biasanya tutup lebih awal dari yang lain.

2. Alat Snorkeling, Banana Boat, dan Jetsky

Fasilitas berikutnya adalah alat snorkeling, banana boat dan juga jet sky. Semuanya lengkap bisa Anda sewa untuk uji adrenalin di laut. Disana keamanan dari fasilitas-fasilitas yang disediakan sudah teruji, jadi tak perlu khawatir.

3. Gazebo

Lelah bermain Anda bisa rehat sejenak di gazebo sekitar sambil menikmati pemandangan yang ada. Dijamin rasa penat Anda akan hilang tergantikan dengan kekaguman terhadap panorama alam yang tampak di depan mata.

Gazebo ini tidak perlu biaya sewa karena sudah termasuk dengan tiket masuk Pulau Tegal Mas Lampung yang sudah Anda bayar saat baru masuk. Jadi Anda hanya perlu memilih salah satu tempat kosong untuk bersantai.