Tour 3 Negara Liburan Lebaran dan Imlek: Pengalaman Jelajahi Malaysia, Singapura, dan Thailand

Diposting pada

Siapa yang tidak suka liburan? Apalagi jika liburan itu mengajakmu menjelajahi tidak satu, tidak dua, tapi tiga negara sekaligus! Yup, itulah yang ditawarkan oleh paket tour 3 Negara Liburan Lebaran & Imlek yang menawarkan petualangan tak terlupakan di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Dengan durasi 7 hari, setiap hari penuh dengan keceriaan dan pengalaman baru yang akan membuat liburanmu tak terlupakan.

liburan malaysia, singapura dan thailand

Day 1: Sampai di Kuala Lumpur, Malaysia

Hari pertama dimulai dengan kegembiraan, bertemu dengan rekan petualangan di bandara Kuala Lumpur International Airport (KLIA). Setelah menyapa dan berfoto bersama, perjalanan dimulai dengan peserta menuju hotel di Kuala Lumpur untuk istirahat. Jangan khawatir soal makan siang dan makan malam, kamu bisa menemukan beragam pilihan kuliner di sekitar hotel.

Day 2: Genting Highland dan Hatyai, Thailand

Setelah sarapan, kita menuju Genting Highland untuk merasakan keseruan di pegunungan. Siang hari, perjalanan dilanjutkan menuju Hatyai, Thailand melalui Highway. Di perjalanan, nikmati pemandangan indah sambil menikmati makan siang di restoran. Setibanya di Hatyai, kita akan check-in di hotel dan memiliki waktu luang untuk menjelajahi sekitar Lee Garden.

Baca Juga : Paket Tour Murah 3 Negara

Day 3: Menyelami Budaya Thailand di Hatyai dan Songkhla

Hari ini akan kita habiskan dengan menjelajahi keindahan dan budaya Hatyai dan Songkhla. Setelah sarapan, kita akan berbelanja di Nora Plaza untuk mencari oleh-oleh khas Thailand. Kemudian, kita akan mengunjungi Samila Beach, Sleeping Buddha, dan Floating Market atau Kuil Dewi Kwan Im. Nikmati makan siang di restoran lokal dan habiskan sore hari dengan acara bebas sebelum kembali ke hotel untuk istirahat.

Day 4: Keliling Malaysia dan Thailand

Perjalanan hari ini akan membawa kita dari Danok, Thailand menuju Kellie Castle di Ipoh, Malaysia. Setelah makan siang di restoran dalam perjalanan, kita akan melanjutkan perjalanan ke Johor Baru, tempat kita akan menginap untuk malam ini.

BACA JUGA  Tiket Masuk Pulau Tegal Mas Lampung Beserta Fasilitasnya

Day 5: Berpetualang di Singapura dan Melaka

Hari ini adalah hari penuh petualangan di Singapura! Kunjungi Merlion, Orchard Road, Sentosa Island, Universal Studio, dan Garden by The Bay. Setelah makan siang, kita akan meninggalkan Singapura dan menuju Melaka. Malam ini, kita akan check-in di hotel dan bersiap untuk menjelajahi Melaka esok hari.

Day 6: Menyambangi Destinasi Terkenal di Melaka dan Kuala Lumpur

Setelah sarapan, kita akan menjelajahi Gedung Merah Melaka, Benteng Portugis, Patung Santo Francis di Melaka. Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan menuju Putrajaya dan KL City Tour. Di Kuala Lumpur, jangan lewatkan untuk berbelanja di Duty Free, mengunjungi Chocolate Factory, dan menyaksikan keindahan Batu Cave. Hari ini akan kita akhiri dengan naik Cable Car menuju Genting Highland sebelum kembali ke hotel untuk istirahat.

Day 7: Kembali ke Kota Asal dengan Kenangan Manis

Hari terakhir adalah hari untuk bersantai sebelum pulang ke kota masing-masing. Gunakan waktu luangmu untuk mengeksplorasi sekitar hotel atau sekadar bersantai sambil mengingat kembali momen-momen manis selama perjalanan. Setelah itu, kita akan diantarkan menuju KLIA untuk kembali ke kota asal dengan bagasi penuh kenangan indah.

 

Ringkasan dan Kesimpulan

Paket tour 3 Negara Liburan Lebaran & Imlek tidak hanya menawarkan liburan yang menyenangkan, tetapi juga pengalaman multi-budaya yang tak terlupakan. Dengan paket termasuk tiket pesawat, akomodasi hotel, tur sesuai jadwal, makanan, dan biaya masuk wisata, semua yang perlu kamu lakukan hanyalah menikmati setiap momen tanpa khawatir. Jadi, siap untuk petualangan seru di Malaysia, Singapura, dan Thailand?

BACA JUGA  5 Pemandian Air Panas Terbaik Yang Dapat Menghilangkan Lelah Setelah Bekerja