Amankah Menggunakan Kosmetik Share in Jar untuk Penggunaan Kulit

Diposting pada

Menurut maklon kosmetik murah tangerang, kosmetik memang sangat identik dengan wanita, karena kosmetik dikhususkan untuk para kaum hawa untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dan untuk mempercantik diri. Apalagi di zaman sekarang ini sangat mudah untuk mencari kosmetik dimana pun banyak. Bahkan terkadang toko online juga menawarkan produk kosmetik share in jar, memang sangat menguntungkan bagi penjual dan juga menguntungkan bagi pembeli tanpa memikirkan budget bisa memakai kosmetik tapi amankah menggunakan kosmetik share in jar untuk penggunaan kulit.

Bicara tentang Kosmetik Share in Jar, kita pasti tau apa sih Kosmetik Share in Jar itu?

Kosmetik Share in Jar atau package disebut membagi kosmetik ke dalam wadah yang lebih kecil. Kemudian kemasan tersebut akan dijual lagi dengan harga yang lebih murah daripada harga produk untuk kemasan aslinya.

Lalu apakah menggunakan kosmetik Share in Jar untuk penggunaan kulit? Berikut ini kami beri tahu untuk penjelasannya.

Sebagian orang menganggap, produk share in jar merupakan pilihan terbaik untuk di coba. Dengan adanya kemasan share in jar merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi yang masih berstatus pelajar. Berikut kelebihan dan kekurangan dari produk kosmetik share in jar.

 

Kelebihan dari membeli produk share in jar

Ini dia kelebihan dari dari membeli produk share in jar

1. Hemat biaya

Tentu saja produk ini lebih hemat biaya, sebab share in jar merupakan produk kosmetik  yang sudah dipindahkan ke wadah yang lebih kecil. Dan yang sangat menguntungkannya lagi, jika produk ini ternyata tidak cocok atau tidak bekerja, kerugian yang Anda alami pastinya tidak terlalu banyak.

2. Lebih praktis  

Dengan kemasannya yang kecil, share in jar sangat cocok untuk Anda yang suka bepergian. Sebab, tidak akan makan banyak tempat dengan kemasan produk yang sangat praktis.

3. Dapat mencoba berbagai produk

Banyaknya produk kosmetik yang bermunculan dengan harga yang cukup mahal, pastinya Anda sangat ingin mencoba produk kosmetik yang cocok untuk kulit Anda. Dengan adanya share in jar, Anda dapat mencoba produk yang lebih kecil sebelum membeli produk dengan ukuran aslinya atau full size.

 

Kekurangan dari membeli produk share in jar

Ini dia kekurangan dari dari membeli produk share in jar

1. Resiko produk kadaluarsa

Jika Anda membeli produk yang asli, Anda pasti tidak mungkin khawatir, karena sudah tercantum expired (kadaluarsa). Berbeda dengan  Anda membeli produk share in jar, karena Anda tidak mengetahui kapan produk tersebut kadaluarsa. Dengan begitu, amankah kita menggunakan produk share in jar untuk penggunaan kulit.

2. Tingkat kebersihan diragukan

Saat membeli produk, pasti kita mempertimbangkan kebersihan produk yang kita beli. Apakah sudah terjamin tingkat kebersihannya, karena kebersihan produk merupakan hal yang harus diperhatikan. Akibatnya, akan beresiko untuk kesehatan kulit Anda sendiri.

3. Keaslian produk

Karena produk ini sudah dipindahkan ke kemasan yang lebih kecil, Anda juga tidak mengetahui keaslian dari produk tersebut original atau tidak. Di era saat ini, kita semua sulit membedakan produk yang original atau yang palsu. Jadi, kita harus sangat berhati-hati dalam memilih produk kosmetik

4. Khawatir produk sudah dicampur

Produk share in jar memiliki banyak resiko, bahkan kita tidak tahu produk tersebut dicampur bahan lain atau tidak oleh penjual yang nakal demi mencari keuntungan. Pastikan produk yang anda beli dari online shop sudah terpercaya dan terjamin. Dan ketika Anda menggunakan produk tersebut tetap merasa aman dan nyaman pada kulit.

Jadi, produk share in jar memiliki kelebihan dan kekurangan tetapi tidak direkomendasikan karena masih diragukan untuk keamanan untuk kita. Maka, lebih baik menggunakan produk yang dihasilkan dari maklon kosmetik seperti Maklon Nirmala Kalyani yang terjamin aman bagi kulit Anda.

 

Nah, untuk itu pertimbangkan lagi saat anda membeli produk share in jar. Karena beresiko untuk kesehatan kulit Anda.