Biodata Anya Geraldine, Selebgram Cantik yang Sukses Curi Perhatian Publik            

Diposting pada

Lebih akrab disapa dengan nama Anya Geraldine membuat publik bertanya-tanya siapa sebenarnya nama asli dari selebgram cantik ini. Artis dengan nama asli Nur Amalia Hayati ini lahir 15 Desember 1995 di Jakarta. Kedua orang tua Anya sudah berpisah saat ia berusia 5 tahun sehingga sifat mandiri yang saat ini melekat di diri Anya dihasilkan dari kebiasaan ia sejak kecil. 

Baca Biodata Anya Geraldine

Awalnya publik tidak begitu mengenal dan memperhatikan Anya, mereka mengenal Anya hanya sebagai seorang selebgram dan endorsement. Publik mengetahui bahwa Anya merupakan selebgram yang sangat aktif di media sosial. Nama Anya sendiri mencuat kepublik berkat beberapa kontroversi yang telah ia lakukan dengan mantan pacar ataupun dengan para sahabatnya.

Kontroversi pertama yang dilakukan oleh Anya adalah Vlog yang ia lakukan dengan sang pacar atau yang saat ini sudah menjadi mantan pacarnya yaitu Okky Raditya. Dalam Vlog yang diunggah oleh Radit di kanal Youtube nya, Anya dinilai terlalu vulgar dan dianggap mencerminkan tindakan yang kurang sopan. Seperti yang kita ketahui, memang Anya kerap kali membagikan foto-foto yang memiliki kesan seksinya ke publik. Mengingat ia merupakan seorang selebgram, Anya menilai hal ini merupakan hal yang biasa.

Belum selesai kasus kontroversi yang Anya lakukan dengan sang kekasih, Anya kembali menarik perhatian publik berkat pertemanannya dengan beberapa artis sensasional Indonesia seperti Awkarin dan Young Lex. Seperti yang kita ketahui, Awkarin dan Young Lex merupakan sosok yang kerap kali mencuri perhatian publik lewat kasus atau kontroversi yang mereka lakukan. Untuk itu, publik kembali dibuat heran ketika Anya Geraldine menjalin persahabatan erat dengan artis kontroversial ini.

BACA JUGA  Profil dan Fakta Bhad Bhabie, Ratu Rapper Amerika

Banyak masyarakat yang merasa resah dengan foto-foto ataupun video seksi yang diuanggah oleh Anya lewat media sosialnya. Publik berharap Anya dapat menjaga pakaiannya atau pose nya ketika berada di depan kamera, karena bagaimanapun dikhawatirkan banyak masyarakat dibawah umur yang mencontoh hal tidak baik ini. Nampaknya keresahan masyarakat didukung sepenuhnya oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia(KPAI). KPAI telah menegur Anya Geraldine terkait dengan semua foto atau video seksi yang ia unggah di media sosial.

Wanita cantik berumur 25 tahun yang sudah memiliki lebih dari 4,5 juta followers di instagram ini juga memiliki bakat lain yakni di dunia seni peran. Anya pernah beberapa kali tergabung dalam sebuah project film, salah satunya adalah Yowes Ben yang sukses menarik perhatian penonton. Bahkan baru-baru ini, Anya nampak tengah mengeluarkan single lagunya bersama anak komedian kondang Sule bernama Rizky Febian.

Biodata Anya Geraldine, Selebgram Cantik yang Sukses Curi Perhatian Publik             

Rizky menggandeng Anya Geraldine untuk berduet bersama dalam lagu yang berjudul Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta. Awalnya publik sempat dihebohkan dengan fakta ini, hal ini menunjukan bahwa Anya memiliki pesona khusus yang mampu membuat Rizky memilihnya sebagai model video klip. Kesuksesan lagu ini membuat hubungan Anya dan Rizky semakin dekat, bahkan banyak kabar yang beredar bahwa mereka kini telah menjalin hubungan khusus.