Daftar Drakor 2022 Apik Tayang Mulai Juni

Diposting pada

Bagi Anda penggemar drama Korea atau drakor, pertengahan tahun ini bersiaplah dengan judul-judul baru karena ada sederet drakor 2022 yang sayang jika dilewatkan. Genre drama, komedi, aksi hingga misteri sudah siap di layar kaca. Dengan banyaknya aplikasi pemutar film atau tv series kini Anda bisa melihat dengan lebih leluasa drama apa yang lebih menarik hati. Untuk referensi, berikut ini daftar drakor terbaru yang mulai tayang bulan Juni tahun ini.

 

1.    Eve

Merupakan drama baru di dunia pernikahan yang menceritakan proses perceraian sosialita kaya. Dengan pertaruhan senilai 2 trilyun won untuk gugatan cerainya, perceraian ini menjadi perhatian publik. Menggambarkan lika-liku kedua keluarga kaya raya Korea yang sedang terlibat konflik keluarga namun menjadi konsumsi publik dan sarat akan kepentingan materialistis. Drama ini sayang jika dilewatkan karena dimainkan oleh banyak artis ternama seperti Seo Ye Ji dan Lee Sang Yeob.

drakor eve

2.    Insider

Memiliki genre aksi yang menceritakan seorang trainee peradilan dalam usaha membongkar kejahatan seorang jaksa yang terorganisir. Ia justru dijebak hingga masuk penjara dan di dalam penjara itulah dia merancang aksi balas dendamnya. Dimainkan oleh Lee You Young dan Heo Sung Tae drama Korea ini sudah mulai tayang pertengahan Juni kemarin. 

3.    Why her?

Menceritakan ambisi seorang pengacara muda yang ingin masuk ke dalam firma hukum paling bergengsi di Korea. Dengan ambisinya yang besar dan kepandaiannya, apakah ia mampu bekerja bertahan di tengah persaingan yang ketat ataukah larut dalam trend pengacara materialistis? Drakor 2022 ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop dan tayang di SBS.

4.    Doctor Lawyer

Suka dengan drama bertema kedokteran? Doctor Lawyer menceritakan tentang seorang dokter bedah yang alih profesi sebagai pengacara malpraktek setelah operasinya dicurangi. Tokoh protagonis lainnya adalah seorang jaksa yang kehilangan anggota keluarga akibat operasi yang sama. Drama ini juga sudah mulai tayang bulan Juni lalu dan bisa Anda saksikan di MBC atau di aplikasi streaming drama Korea favorit.