Jadwal Tayang Kimetsu No Yaiba Season 2

Diposting pada

Jika sudah ketagihan nonton film anime kita pasti penasaran banget dengan kelanjutannya selama ceritanya belum tamat. Apalagi kalau anime tersebut punya cerita yang asik dan seru. Nah, salah satu anime yang membuat saya penasaran itu bernama kimetsu no yaiba. Kamu juga sama kan? Karena kalau tidak untuk apa coba kamu membaca tulisan saya ini?

Anime Season 2 Kimetsu No Yaiba

jadwal tayang kimetsu no yaiba season 2

Kimetsu no yaiba sendiri merupakan anime yang punya kesempatan besar untuk mendapatkan seri lanjutan. Atau mudahnya mendapatkan season 2. Kenapa? Karena bahan material yang ada di versi manga itu sudah sangat cukup banget untuk dibuatkan versi s2. Sehingga kalau pihak studio mau memproduksinya sih bisa saja kok. Hanya saja anime KnY ini memiliki grafis yang bagus sehingga budget yang dibutuhkan akan sangat besar untuk membuat versi season keduanya.

Meski begitu hal tersebut bukan berarti tidak mungkin. Masih ada harapan kok anime kimetsu no yaiba ini mendapatkan season 2. Dari informasi tentang kimetsu no yaiba s2 sub indo oleh FIVE-BAR yang saya dapat. Anime ini sangat mungkin sekali untuk mendapatkannya. Kalau iya, kenapa kok belum diumumkan? Tenang saja akan saya jelaskan kok masalah ini.

Alasannya sih sangat mudah, kimetsu no yaiba season 2 belum diumumkan adalah karena versi the movienya baru saja selesai tayang. Setidaknya butuh waktu sekitar 1 tahun sampai kita benar-benar dapat informasi pasti mengenai adanya film demon slayer season 2. Soalnya the movie sendiri dibuat karena untuk meraih keuntungan. Sehingga sangat tidak mungkin film the movie masih jalan tetapi pengumuman s2 langsung diberitahukan.

Kapan Jadwal Tayangnya?

Kalau iya benar begitu, lantas kapan jadwal tayang kimetsu no yaiba season 2 diumumkan? Setidaknya butuh waktu sekitar 3-4 tahun lagi sampai kita benar-benar dapat informasi dari pihak resmi. Cukup lama banget? Iya dong karena proses produksi anime itu harus melalui banyak tahapan dan lanjutan. Setidaknya ketika informasi keberadaan s2 itu diberitahukan ke publik maka kemungkinan besar animenya sudah setengah jadi.

Alias anime tersebut sudah berada dalam tahap produksi dan tinggal di sesuaikan saja dengan jadwal rilis ke dalam versi televisi yang ada di jepang. Saya percaya kalau nasib film bernama demon slayer ini akan mengalami nasib yang sama seperti attack on titan. Yaitu sama-sama dapat jatah season selanjutnya dan kalau bisa sampai habis. Soalnya manga dari KnY ini sudah tamat dari kemarin.

Saya selaku fans sangat tidak sabar untuk menanti jadwal tayang kimetsu no yaiba season 2 ini. Walau saya sendiri belum nonton versi the movie yang ada bernama infinity train. Lagian nanti kalau versi s2 sudah beneran rilis kemungkinan besar saya sudah nonton versi the movie tersebut. Soalnya film ini tidak boleh dilewatkan sama sekali walau nanti pasti nanggung banget.

Karena cuma nonton ceritanya yang memiliki durasi selama sekitar 2 jam doang. Selain itu kita harap saja kalau ada pengumuman tentang jadwal tayang kimetsu no yaiba season 2 ini nanti. Film anime sub indo tersebut bakalan mendapatkan jatah 2 cour sama seperti sebelumnya. Alias season tersebut punya episode berjumlah 26 dan kita harapkan juga filmnya akan mengadaptasi semua cerita yang ada.

Meskipun berdasarkan perkiraan saya setidaknya masih butuh sekitar 1 season lagi sampai animenya benar-benar diadaptasi sampai tamat. Jadi kalau memang begitu kita bakalan bisa menikmati adanya season 3 dari anime kimetsu no yaiba ini. Satu season saja sebenarnya sudah cukup untuk mengadaptasi filmnya sampai tamat seperti di manga. Hanya saja nanti ceritanya bakalan terasa sangat cepat dan banyak hal yang hilang.